BB | Nimbuzz Blackberry


Informasi terbaru BB | Nimbuzz Blackberry
@
Blackberry Nimbuzz - Blackberry Chat - Facebook - Yahoo Messenger - Twitter | Nimbuzz adalah sebuah chat untuk handphone yang sudah terkenal sejak beberapa tahun yang lalu. Banyak pengguna Handphone yang menggunakan chat Nimbuzz didalam handphone mereka selain Mig33.

Nimbuzz selain memiliki chat room sendiri, chat room foto, chat khusus dewasa, juga bisa digunakan untuk mengakses IM [Instant Messaging] seperti Yahoo Messenger, Msn, Aim, Gtalk, juga bisa digunakan untuk mengakses chat pada account jejaring sosial semisal Facebook, Twitter dll.

Sekarang Nimbuzz Sudah Mendukung di handphone Blackberry, Nimnuzz memang selalu berusaha mengikuti perkembangan teknologi handphone, selalu saja nimbuzz ada setiap ada handphone berbasis sistim operasi maupun jaringan terbaru.

Nimbuzz Blackberry sudah sedia untuk di unduh / download oleh pengguna Blackberry. Blackberry Tipe Apa Saja yang bisa menggunakan Nimbuzz Chat?.

Menurut Nimbuzz di blog mereka, http://blog.nimbuzz.com, ada 60-an Seri / Tipe Blackberry yang bisa mengoperasikan Nimbuzz. Blackberry apa saja yang masuk kategori bisa menggunakan Nimbuzz?.

7100g, 7230, 8300, 8330, Pearl 8100, dan banyak lagi., untuk mengecek apakah Tipe Blackberry mu mendukung Nimbuzz apa tidak silahkan kunjungi http://www.nimbuzz.com/en/mobile/pc/download, dan pilih Link (Untuk Blackberry), pada Dropdown kedua kalian akan mengetauhinya apakah Blackberry kamu terdukung atau pun ngak.

Nimbuzz terbaru untuk Blackberry juga bisa di download di http://appworld.blackberry.com/webstore/content/4288, atau langsung melalui Nimbuzz di Disini.


Tinggalkan komentar anda tentang BB | Nimbuzz Blackberry

0 komentar:

Posting Komentar