Berita Terbaru, Lengkap, Unik, Aneh


Informasi terbaru Berita Terbaru, Lengkap, Unik, Aneh
#
Berita Aneh - Berita Lengkap Terbaru - Berita Unik | Lintas berita mungkin sudah banyak orang tau. Apalagi webmaster atau admin blog pasti tidak asing lagi sama situs berita ini.

Lintas berita tidak hanya penting buat para pencari berita, tapi ianya juga sangat bermanfaat buat para admin situs dan blog. Karna Lintas berita tidak membuat berita tapi menerima kiriman berita dari pembaca dan penulis berita.

Pengunjung dan pembaca yang berjibun membuat situs ini sangat berpotensi. Tapi tidak sembarangan cara main di lintas berita yang beralamat di http://www.lintasberita.com/, Seorang pengirim berita harus menjadi member terlebih dahulu, baru setelah memiliki account bisa mengirimkan berita melalui link Kirim Media.

Cara kirim berita di lintas berita, masukan url lengkap dari berita kamu, berita bisa hasil tulisan sendiri diblogmu atau artikel yang kamu sukai, tanpa harus memiliki blog/situs.

Contohnya jika pengunjung blog ini mau membantu mengirimkan artikel di blog ini untuk di baca pengunjung lintas berita, di halaman Kirim Media tinggal masukan link lengkap dari salah satu artikel. Dengan catatan pengirim harus memiliki sebuah account terlebih dahulu di lintas berita.


Jika berita yang kita kirim menarik maka backlink akan membanjir, blog akan rame setiap saat karna artikel kita di lintas berita menduduki peringkat dan nilai bagus hingga menarik banyak pengunjung lain.


Seperti contoh screen diatas, lintas berita memiliki banyak berita, gossip dan hal hal aneh. Semakin unik sebuah berita ada kemungkinan akan semakin sukses di lintas berita.

Tinggalkan komentar anda tentang Berita Terbaru, Lengkap, Unik, Aneh

0 komentar:

Posting Komentar