Chatting-an handphone | Applikasi Chat Di Handphone


Informasi terbaru Chatting-an handphone | Applikasi Chat Di Handphone
#
Memulai Chat Di Handphone - Chat Pake handphone - Chatting Di Handphone - Buat pengguna handphone multimedia yang berada didaerah yang jauh dari jangkauan internet - warnet mungkin pertanyaan yang sering hadir dalam benak mereka adalah Mungkinkah Aku chatting dengan handphone?.

Atau mungkin pertanyaannya bisakah aku chatting dengan handphoneku?. Pertanyaan seperti itu sangat wajar sebenarnya, tapi itu dulu, beda dengan sekarang, banyaknya promo yang dilakukan operator seluler dan produsen handphone melalui media televisi membuat informasi tentang chatting di handphone semakin meluas.

Namun begitu tidak serta merta semua teman yang berada di daerah yang jauh dari jangkauan internet bisa mengakses chatting handphone yang ada. Mengingat pengguna-an internet dan chatting memerlukan kebiasaan.

Sesuatu seperti chatting atau surfing/selancar internet bagi yang masih baru rasanya bisa saja sangat asing dan membingungkan. Ini kadang membuat para pemula berhenti mencoba ditengah jalan. Chatting saat ini tidak hanya sebuah trends, tapi sudah merupakan sebuah media untuk berkomunikasi layaknya sms atau panggilan telp.

Lalu pertanyaannya, Chatting apa yang bisa digunakan di handphone?, atau bagaimana caranya chatting menggunakan handphone?, jawabannya sudah tentu sebuah handphone multimedia lalu sebuah applikasi chat dan layanan gprs / data.

Bagi teman yang bisa membaca artikel ini artinya setting Gprs / Data sudah tersedia dalam handphonenya, selanjutnya tinggal mendapatkan applikasi untuk chat, ada beberapa applikasi chat yang bisa digunakan di handphone saat ini.

  1. Mig33

  2. Chatting ini sudah sangat terkenal, jutaan anak muda diindonesia menggunakannya. Kamu bisa mendownlodnya di wap.mig33.com. Cara daftarnya dengan nomor handphone, tersedia chat room maupun private chat.
  3. Morange

  4. Morange adalah chatting handphone berwarna-warni, downloadnya di m.morange.com, tersedia room chat.
  5. chat Nimbuzz

  6. Hampir sama dengan semua chat diatas, dan sudah banyak digunakan, chat room, private chat dll, downloadnya bisa di m.nimbuzz.com.
  7. Chat Mirc

  8. Chat ini seperti chat mIrc nya komputer, private dan room, sudah lumayan banyak penggunanya juga. Downloadnya bisa di www.airwaychat.com.


Atau lebih mudahnya gunakan saja pencarian di google.co.id, masukan kata kunci mobile chat, atau chat mobile lalu download applikasi chat yang disdiakan disalah satu situs yang kamu masuki.

Tinggalkan komentar anda tentang Chatting-an handphone | Applikasi Chat Di Handphone

0 komentar:

Posting Komentar