Dukung Sony AK Melawan Agresi Sony Corp


Informasi terbaru Dukung Sony AK Melawan Agresi Sony Corp
#
Sony Arianto Kurniawan | Dukung Sony AK | Sony AK | Sony Corp Tuntut Sony AK | Gila, benar benar gila ulah Sony Corp, gara memakai nama Sony di domainnya Seorang Blogger Indonesia mau di tuntut ke pengadilan.

Padahal sudah jelas jelas si Blogger mengatakan kalau domainnya Sony-AK.com tidak ada hubungan nya dengan Merek dagang sony, apalagi sony-AK.com bukan merek dagang, melainkan hanya sebuah blog pribadi yang membagikan tips seputar IT.

Kalau kalian mengunjungi detikinet.com hari ini 12 Maret 2010 kalian bakal melihat bagaimana kontroversinya permintaan Sony Corp terhadap Sony AK [Sony Arianto Kurniawan] untuk melepaskan Domain sony-AK.com.

Lihat bagaimana para pakar dibidangnya mengkritik sikap Sony Corp dan kemarahan masyarakat terhadap Sony Corp karna perbuatan semena menanya. Tidak bisa dibiarkan, karna orang yang memiliki akal sehat bakal tau perbuatan Sony Corp ini sangat tidak bisa di tolelir dan salah.

Namun Sony Corp tetap masih ingin melanjutkan langkah hukumnya yang ngawur ini ke pengadilan, melalui kuasa hukumnya diindonesia, Sony Corp terus melancarkan agresinya ke Sony AK. Ayoo indonesia buka mata kita, ini tindakan yang tidak benar, kalau bisa boikot aja produk Sony Corp Sekalian...

Kalau Sony Corp Hebat lakukan sesuai prosedur, beli domain yang dimiliki Sony AK [sony-AK.com], itu pun tidak boleh memaksa jika Sony Ak tidak berniat menjualnya, benar ngak indonesia???

Tinggalkan komentar anda tentang Dukung Sony AK Melawan Agresi Sony Corp

0 komentar:

Posting Komentar