Kisah Nyataku....Ditantang PM Berantam (Lanjutan)


Informasi terbaru Kisah Nyataku....Ditantang PM Berantam (Lanjutan)
@
Kisah Nyata | Cerita..Kisah...nyata | Tulisan ini adalah lanjutan dari cerita Cerita..Kisah..Nyata | Ditantang PM Berantam Gara Gara Cewek yang belum usai aku tulis beberapa jam yang lalu. Yang jelas ini bukan semacam Cerita Bersambung, Cerpen atau semacamnya.

Ini hanyalah Cerita Nyata Yang Pernah Aku Alami dan ditulis untuk hiburan semata bagi yang suka membaca. Bagi yang membaca Cerita ini silahkan baca dulu tulisan awalnya Disini...

Janggal karna aku merasa isi sms Angel tiba tiba sangat agresif dan sulit dicerna. Bagaimana tidak, bukan saja Angel mengatakan permintaan maafku diterima, malah sms nya mengandung ajakan untuk mesum.

Akal sehat ingin mengatakan ajakan Angel tersebut tidak nyata, dan ada maksud buruk dibaliknya. Namun tindakan malah sebaliknya, aku bilang ke Angel "kamu sedang ingin becanda ya?", tidak kok balas Angel, sumpah aku sudah gak tahan.


Hehee...bayangi saja, sebagai seorang laki laki yang selalu menyendiri dalam hidupnya, bisa dibayangkan reaksi jantung menerima ajakan dan sms seperti itu. Apalagi aku sudah dikota cewek yang mengajak tadi.

Huh...Swear.. aku ingin sekali menolak ajakan Angel, heheee swear..Karna itulah saat dia bilang ingin aku kumpul kebo dengannya aku tolak mentah mentah. Tp Angel tidak habis akal, selanjutnya dalam sms dia malah menulis sesuatu yang merangsang kejantananku.

Benar, kalau gak percaya kamu bisa datang kerumahku, ini dia alamatnya, Angel menuliskan alamat rumahnya dalam Sms. Ayolah, aku sudah ngak tahan, begitu tulis Angel dalam smsnya padaku. Angel juga menuliskan dalam Sms nya sesuatu yang membuatku lepas diri dan ingin menuruti semua ajakannya walau aku merasa ada yang ngak benar.

Yang Angel tulis seperti ini : "MAAF" Vagina ku Buka nutup sudah gak nahan pingin ML. Taulah setan sedari tadi sudah berencana dalam jiwa. Aku segera memintanya untuk mengirimkan Alamat rumahnya sekali lagi. Dan tak pikir panjang lagi, setelah mendapatkan alamatnya aku segera mencari taxi, berangkatlah aku...

Sepanjang perjalanan aku terus sms dengan Angel. Karna masih ngak percaya aku mengatakan kepada Angel kalau aku tidak ingin berbuat mesum, aku hanya mau kenal lebih baik dengannya. Gak apa apa, balasnya, aku terserah saja, apa pun maumu..

Singkat kata aku pun sampai dirumah Angel, disana aku pun memencet bel, tau apa yang terjadi? Heheee...ada suara dalam rumah yang berkata, buka saja pagarnya, dan masuk saja...Wkkkwkwkwk suara itu cewek lagi, coba bayangi saja kalau kamu yang membaca ini adalah laki laki.

Tanpa mikir panjang namun ada keraguan dalam hati aku pun melangkah kedalam, sorri salah, aku sempat Sms Angel dan bilang kalau aku sudah ada didepan alamat rumah yang dibilangnya. Angel membalas, "Iya masuk saja, aku sudah lihat kamu kok dari kaca"..

Maka melangkah lah aku kedalam rumah Angel. Tau apa yang selanjutnya terjadi? Hik hikzz...ada seorang laki laki dengan pakaian tentara disana. Dia langsung mencekal kerah bajuku. Kamu yang bernama Acan ya? Bentaknya. Kamu tau ngak Angel itu siapa????Hah tau ngak, Bentak laki laki dengan pakaian Tentara yang ada didalam rumah Angel.

Dengan rasa yang sedikit heran plus kaget dan ngak mengerti apa yang sedang terjadi aku pun menjawab dengan sok bego, ""sorri yang ada apa ini?"". Ada apa!! Ada apa!! Bentaknya menimbrungi jawabanku yang lebih mirip pertanyaan. Disaat itu keluarlah seorang cewek dari belakang, dia merepet repet, mulutnya itu mau minta diajar itu mas, Kata cewek tadi kepada laki laki berpakaian tentara.

Karna akal ku berkata untuk supaya mencari pengalihan, maka secara spontan aku mengeluarkan kata2 dalam bahasa chinese (hokkien). Pura pura ingin berlagak polos didepan tentara tadi. Namun tetap saja dibalas sama cewek tadi, kurang ajar lo, emang orang konghu kenapa???, emak lo ngak ngajari kamu sopan santun ya, bentaknya marah marah..

Karna kehabisan kata aku pun menjawab sekenanya, hah kenapa sih?? Kamu kan tau itu hanya becanda. Namun sepertinya tentara tadi mengetahui alasanku, dengan sedikit emosi dia pun menarik kerah bajuku yang sudah dilepasnya saat aku berbicara dengan cewek tadi, dan bermaksud menarikku keluar rumah.

Kalau ngak aku buka bajuku lah,ngak usah lihat pangkatku ini (sambil menunjuk garis garis di pundaknya) lihat seberapa jago kamu itu.Wkkkwkwkwkk...terus terang aku mau ketawa karna sangat menggelitik hati, namun karna aku menangkap karakter tentara tadi aku pun menahan tawa dalam perut..

Sambil senyum aku hanya menjawab tantangan tentara tadi, aku tidak punya maksud (jago) seperti itu Pak. Aku pikir Angel tau (kata kata dalam sms) kemarin aku hanya becanda saja. Dan aku sudah minta maaf kok sama Angel, sambil menunjukan folder pesan terkirim di hpku.

Wkwkwkkk, sial dia itu ngak mau tau, malah dia semakin gak bisa nahan emosi saja. Kamu tau ngak Angel itu siapa saya? Tau ngak???? Bentaknya sambil menatap dekat di mataku. Karna aku merasa tak ada gunanya membantah kata katanya aku pun menjawab dengan sedikit singkat, aku tidak ada maksud mau apa apain Angel kok Pak.

Angel itu kakak angkatku, mengerti itu? Mengerti????? Bentaknya lagi. Ngerti Pak...jawabku...

Sorri ya kalau ada yang baca, terpaksa harus kita hentikan lagi ceritanya, soalnya sudah malam dan ngantuk banget, besok atau kapan kalau punya mood menulis akan kita lanjutkan..

Cewek yang marah marah padaku, walau sedikit gemuk bisa di bilang lumayan juga parasnya. Dia kah orang yang bernama Angel? Tunggu saja. Namun akhirnya rasa curigaku terjawab juga. Lalu siapakah tentara tadi? Di satuan apa dia bertugas??
Bersambung..

Tinggalkan komentar anda tentang Kisah Nyataku....Ditantang PM Berantam (Lanjutan)

0 komentar:

Posting Komentar