Sinopsis : Jumong..Prince Of The Legend 1 2 3 4


Informasi terbaru Sinopsis : Jumong..Prince Of The Legend 1 2 3 4
$
Sinopsis : Jumong - Prince Of The Legend 1 2 3 4 - Jumong : Prince Of The Legend 1 2 3 4 - Jumong - Prince Of The Legend, adalah Drama Korea yang sedang diputar diindosiar saat ini. Drama Ini sudah berlangsung selama beberapa episode diindosiar.

Blog ini yang sudah aktif selama beberapa bulan memuat sinopsis drama maupun sinetron tidak mau ketinggalan cerita jumong - Prince of The legend, Untuk itulah kita hadirkan beberapa episode Sinopsis Jumong : Prince Of The Legend.

Sinopsis Jumong Prince Of The Legend 1.
Setelah sekian lama, kerajaan Gojoseon akhirnya tumbang oleh kerajaan Han dari daratan China. Meski begitu, rakyat Gojoseon terus melakukan perlawanan dengan dipimpin oleh jenderal Haemosu (Hu Joon-ho) yang terkenal.

Menyamar sebagai pesilat, Haemosu datang ke Hyeonto, daerah yang dijadikan sebagai pusat pemerintahan di bekas wilayah Gojoseon, yang tengah melakukan sayembara dan terlibat pertarungan seru dengan seorang pria. Saat adu ilmu, Haemosu sukses membunuh salah seorang pejabat penting disana. Namun, kejadian tersebut membuat lawannya, yang ternyata adalah putra mahkota Buyeo bernama Geumwa (Jun Kwan-ryul) terluka. Baca Selengkapnya..

Sinopsis Jumong Prince Of The Legend 2
Melihat sikap Yoohwa (Oh Yun-soo) yang mencurigakan, kepala pasukan baju besi mengambil keputusan yang mengagetkan : menebas kepala suku Habaek dan menyuruh prajuritnya untuk membunuh seluruh anggota suku. Yoohwa, satu-satunya yang selamat, cuma bisa menjerit histeris melihat semuanya.

Dalam pelariannya, Haemosu (Hu Joon-ho) bertemu dengan kelompok pedagang Gyerubu pimpinan Yeontabal (Kim Byung-gi), yang langsung menawari pekerjaan. Saat tengah berbincang-bincang, seorang pria menemui Yeontabal dan menyampaikan berita tentang musnahnya suku Habaek. Selengkapnya...


Sinopsis Jumong Prince Of The Legend 3..
Begitu sampai di Buyeo, Geumwa (Jun Kwang-ryul) sangat terkejut saat tahu bahwa Haemosu (Hu Joon-ho) dijebak atas saran penasehat Budeokbul (Lee Jae-yong). Meski ditodong sebilah pedang, Budeokbul bergeming dan menyebut bahwa apa yang dilakukannya adalah demi masa depan Buyeo. Selengkapnya.....

Sinopsis...Jumong Prince Of The Legend 4
Meski berusaha tegas, Raja Geumwa (Jun Kwan-ryul) ternyata tidak tega untuk menebas Jumong (Song Il-gook) dan memutuskan untuk mengganti hukuman dengan 20 pukulan tongkat. Yang cukup mengejutkan, Jumong ternyata dibela oleh kakak tirinya Daeso Selengkapnya...

Tinggalkan komentar anda tentang Sinopsis : Jumong..Prince Of The Legend 1 2 3 4

0 komentar:

Posting Komentar