Hari Ini, My Fair Lady Tayang


Informasi terbaru Hari Ini, My Fair Lady Tayang
My Fair Lady | My Fair Lady Mulai Hari Ini | Ini benar benar senin yang terik di Kota surabaya. Guyuran hujan deras yang membuat jalan banjir dan pekerjaan jadi berat kemarin seolah ingin membenarkan sebuah kiasan, yang dibuat oleh Raden Ajeng Kartini, "Habis Gelap Terbitlah Terang".

Dibilang membenarkan karna minggu kemarin benar benar gelap bagi kita, terutama pada pikiran kita, Gelap Pikiran. Dan sekedar mengingatkan sebentar lagi kita bakal memperingati Jasa Raden Ajeng Kartini, namun yang jelas postingan ini tidak berhubungan dengan hari Kartini, hanya sekedar menambahkan.

Topik kita adalah Drama Fair Lady, dan hari ini tanggal 12 April Episode Pertama My Fair Lady akan Tayang. Indosiar, memang boleh dibilang rajanya Drama, secara kontinue channel ini selalu menghadirkan Drama Drama yang sedang hits.

Selain bisa menarik atensi remaja dan anak muda indonesia, dengan begini pastinya indosiar banyak memberikan hiburan yang di tunggu tunggu dan diinginkan. Karna seperti kita ketahui, drama asia, terutama Drama Korea sadang jadi Trends diseluruh dunia.

Kembali ke My Fair Lady, drama ini sepertinya akan menjadi tontonan yang menarik, dilirik dari ceritanya Drama ini sepertinya akan menyuguhkan karakter karakter yang unik. Kita tau ini tidak lebih dari hanya sebuah Drama, namun tak kadang Adegan adegan dalam sebuah Drama yang apik bisa membuat kita menjadi terhibur dan menikmati hari hari.


My Fair Lady Tayang hari ini pas jam 15:30, buat yang menggilai drama Korea jangan jauh jauh dari layar televisi kamu...

Tinggalkan komentar anda tentang Hari Ini, My Fair Lady Tayang

0 komentar:

Posting Komentar