Humor Malam Minggu : Take Me Out...


Informasi terbaru Humor Malam Minggu : Take Me Out... Choky :
Peserta yang satu ini aslinya dari Siantar Sumut..
Dan mari kita sambut dia..!!
(Peserta cewek penasaran dengan orang Batak asli dari kampung)..

Keluar satu laki-laki dari dalam, make "Ulos" yang sudah usang (tua)..

Choky :
Oke Lae bisa kenalkan diri anda ke para ladys..??!!

Nama Saya Togar Rajagukguk..
(Dua lampu mati)..

Saya baru pertama kali datang ke Jakarta..
(lima lampu mati)..

Tiap hari saya kerja di sawah..
(sembilan lampu mati)..

Saya mencari istri yang bisa bantu mamak saya jualan daging babi dipasar..!!
(Satu Indosiar langsung Gelap Gulita)...

(From BBM)
Sent from BlackBerry® smartphone with blogger email post... Tinggalkan komentar anda tentang Humor Malam Minggu : Take Me Out...

0 komentar:

Posting Komentar