Seo..Tour : Optimasi Terus Jika Blog belum ter-index


Informasi terbaru Seo..Tour : Optimasi Terus Jika Blog belum ter-index
#
Blog, situs, pertama kali dibuat tidak langsung bisa diindex di search engine. Bila kamu menelusuri mesin pencarian semisal google search, yahoo search, atau bing search milik Msn, dan menemukan baik itu tulisan, artikel atau info, ini semua karna telah ada optimasi ke search engine.

Namu begitu, ada saja hal hal diluar dugaan, ada beberapa situs/blog yang walau telah di optimasi tetap saja tidak ter-index oleh search engine. Optimasi yang dimaksud tentu saja melakukan pendaftaran situs/blog ke mesin mesin pencarian, membuat peta situs, memasang Meta Tag dll.

Untuk situs/blog yang sudah mendaftarkan url namun belum juga terindex di search engine di sarankan untuk bersabar dulu beberapa waktu. Blog ini dahulu setelah didaftarkan ke search engine juga tidak terindeks beberapa lama.

Namun kita tidak putus asa dan terus melakukan optimasi lainnya, misalnya kita sering cari situs situs yang menyediakan ping ping situs/blog. Namun tidak disemua situs pencarian blog kita tidak terindeks, di yahoo dan bing awal awal sudah terindeks sebenarnya, hanya di raksasa google yang agak lambat terindeksnya..

Ciri ciri situs yang tidak terindex adalah, kita memasukan url lengkap situs/blog kita dan melakukan pencarian tidak ada data didalamnya.. Alamat alamat situs untuk ping blog atau situs bisa dicoba disini http://www.mypagerank.net/ , http://sitesubmiturl.com/, http://bonargati.blogspot.com/2009/12/submit-url-to-100-search-engine-on-one.html.

Selain dengan cara di-ping optimasi juga bisa dilakukan dengan membuat sitemap, sitemap bisa dibuat seperti ini di pengaturan webmasters blog / situs kita..contoh sitemap/peta situs http://bonargati.blogspot.com/feeds/posts/default, http://bonargati.blogspot.com/atom.xml dll..

Tambahan url dibelang alamat utama diatas kemudian diletakan di pengaturan webmaster melalui account kita..

Tinggalkan komentar anda tentang Seo..Tour : Optimasi Terus Jika Blog belum ter-index

0 komentar:

Posting Komentar