Sinopsis Style..1 2 3 4 5 6 7


Informasi terbaru Sinopsis Style..1 2 3 4 5 6 7 Sinopsis style 1 2 3 4 5 6 7
#
Sinopsis Style | Sinopsis Style 2, 3, 4 , 5 | Sinopsis Style.. | Buat semua penggemar drama korea, siapa saja, cewek, cowok, yang cinta sama drama korea tapi memiliki waktu luang, blog ini mengundang siapa saja yang mau membagikan sedikit waktu untuk Menulis Sinopsis Drama Korea.

Saat ini, Style, drama korea, sedang diputar diindosiar, biasanya, sinopsis dari drama, juga ditulis oleh indosiar, nah blog ini sering meng-Copy pastenya untuk dishare juga. Namun belakangan ngak tau kenapa indosiar ngak membagikan sinopsis dari Style.

Nah tulisan ini untuk mengundang teman teman yang menonton yang menonton drama Style, namun memiliki luang, untuk menulis sinopsis nya buat dishare ke teman teman yang mungkin tidak punya waktu untuk menontonnya, namun kepingin tau jalur ceritanya.


Buat siapa saja yang punya waktu dan bersedia share ke teman lain silahkan kirim cerita style yang kalian nonton ke form ini :

Judul
Foto
Sinopsis
Nama/Hp pengirim



Setelah terkirim tulisan kalian akan di moderasi/diedit agar mudah ditemukan teman lain. Atau buat teman lain yang mau jadi admin, silahkan kirim saja email gmail nya ke 081313852976, nanti akan di invite/diundang untuk menjadi penulis.,

Tulisan ini dibuat karna pemilik blog ini juga ngak bisa bercerita banyak tentang Drama style, sebab ngak bisa meninggalkan pekerjaan untuk menonton lalu menceritakannya.


Tinggalkan komentar anda tentang Sinopsis Style..1 2 3 4 5 6 7

0 komentar:

Posting Komentar