Spesifikasi Laptop Valentino Rossi


Informasi terbaru Spesifikasi Laptop Valentino Rossi
@
Laptop Valentino Rossi | Valentino Rossi Laptop | Laptop Valentino Rossi, begitu produk terbaru Acer ini dinamai. Dinamai Laptop Valentino Rossi karna laptop ini dibuat khusus untuk para penggemar Valentino Rossi juara Motor GP dunia.

Julukan dari Laptop ini adalah VR46, VR adalah singkatan dari Valentino Rossi, sedang nomor 46 adalah nomor dari angka favorit Valentino Rossi.

Kabar baiknya adalah, produk Acer ini bakal segera dipasok ke indonesia. Yang artinya para penggemar Rossi diindonesia yang mungkin juga seorang kutu dunia maya bisa mengkoleksinya. Ini menurut detikinet.com.

Lalu bagaimana dengan Spesifikasi Laptop Valentino Rossi. Ini sudah kita salin dari Detikinet.com.
Notebook edisi khusus ini dirancang dengan fitur Dolby Sound Room sehingga para pengguna dapat menikmati suara multi saluran dengan sepasang stereo headphones biasa dan HD display dan HDMI yang memberikan hiburan kualitas tinggi

Dengan layar 11,6 inci, laptop tipis dan ringan ini tetap memilki ukuran keyboard full-size, serta multi-gesture touchpad yang memudahkan pergerakan untuk mouse pointer layaknya motor balap yang tangkas.

VR46 yang memiliki stamina baterai hingga 8 jam untuk satu kali pengisian. Didukung prosesor Ultra Low Voltage Intel Core 2 Duo SU9400, sehingga memiliki konsumsi energi yang lebih efisien, dan hasilnya baterai katanya jadi lebih tahan lama.

"Laptop ini ditargetkan untuk konsumen yang menyadari akan gaya, desain dan keanggunan yang mampu dikombinasikan dengan merek yang sudah memiliki nama dan andal," tandas Jason.

sumber : Detikinet.com.

Tinggalkan komentar anda tentang Spesifikasi Laptop Valentino Rossi

0 komentar:

Posting Komentar