Ayam Solo Bugil | Ayam Tanpa Bulu


Informasi terbaru Ayam Solo Bugil | Ayam Tanpa Bulu
Seumur hidup, ini pertama kalinya lihat ada seekor ayam tanpa sehelai bulupun, dan aku percaya banget sama pandangan mataku, walau melihatnya melalui gambar diinternet. Ayam, kita taunya sejak lahir sudah ditutupi banyak bulu disekujur tubuhnya, apalagi setelah dewasa,tubuh ayam pasti dibaluti sejenis bulu yang menyerupai sayap.

Baru baru ini ada sebuah berita tentang seekor ayam yg lumayan mengherankan, ada seekor ayam dewasa yg hidup tanpa sehelai bulu pun, ayam ini malah di juluki ayam bugil Solo, karna ayam itu memang ada di Solo dan dibesarkan seorang bernama Sumijan.

Karna ayam ini sedikit istimewa, dikasih lah nama sama pemiliknuya,dan Ayam Bugil Solo ini dinamai Kliwon. Ada kejadian mistik yg dialami Sumijan sehari sebelum ayam ini hendak mulai dieramkan. Konon, pada malam hari sebelum telur cikal bakal Kliwon (ayam solo Bugil) dieramkan menjadi ayam, Sumijan didatangi seorang berpakaian putih dalam mimpinya.

Keesokan harinya Kliwon sudah menetas bersama 7 saudaranya. Kalau ini benar tentulah sungguh aneh, karna ayam setidaknya harus di eram selama 19 paling cepat dan paling lama 22 hari. Tapi..masih pengakuan Sumijan kepada beberapa sumber 8 ekor anak ayam yg menetas itu salah satunya tidak memiliki sehelai benang pun..

Hinggalah saat ini, Kliwon tidak ditumbuhi bulu sehelai pun. Dibawah adalah Foto Ayam bugil Solo bersama sang pemiliknya..
Banyak diantara kita sudah sering melihat ayam bugil alias tanpa ayam bulu,  gak percaya???? Coba saja ingat ingat terakhir kali lihat orang nyembelih ayam atau terakhir kali nyembelih ayam. Nah loh sebelum dimasak dicabuti dulu bulunya kan? Heheheee..

Refrensi : http://bocahiseng.blogspot.com

Tinggalkan komentar anda tentang Ayam Solo Bugil | Ayam Tanpa Bulu

0 komentar:

Posting Komentar