Nulis Blog Di Mig33 / Buat Blog Mig33


Informasi terbaru Nulis Blog Di Mig33 / Buat Blog Mig33
Mig33 kini tidak hanya sekedar Chat handphone, setelah menambah banyak fitur seperti game, buat avatar, wall, comment wall, dan terakhir bisa dibuat chat di komputer layaknya Ye-em, kini Mig33 menghadirkan satu fitur baru yang lumayan seru, apa itu? Blog Mig33.

Iyah, Mig33 membuat fitur baru untuk blogging, jadi anak2 Mig33 yang suka menulis bisa membuat tulisan. Walau simple tampilannya, Lumayan asyik jika di bayangkan, Ngeblog lewat handphone. Tulisan blog di Mig33 juga bisa di komentari teman teman Mig33 kita setelah tertarik karna membacanya..

Mig3r!!!?? Belum tau fitur ini yah? Atau malah kamu sudah sering menulis Blog di Mig33? Gpp, postingan ini untuk memberi tau aja, jadi bila ada yang belum tau cara Buat Blog di Mig33 / Nulis Blog Di Mig33, cukup masuk saja ke http://wap.mig33.com/, dari handphone atau komputer juga bisa..

Setelah login pilihlah link New Blog Entry.
Ntar kamu akan dibawa ke halaman Berikutnya, masukan Judul Blog Mig33, dan tulisan blog Mig33, tulisan kamu bisa di setting, mau dibaca dewe(sendiri), semua pengguna mig33, atau hanya teman. Seperti contoh di bawah ini, setelah selesai menulis, sudah dikasih judul, tekan saja Create Blog Entry , maka Blog sudah jadi..

Untuk melihat semua blog mig33 kamu, klik saja, My Blog, kalau ingin meralat tulisan, klik tulisan kamu lalu Edit. Oh yah, mig3r, kalau jangan lupa Add aku yah di acan_on_skyes, dan kutan_te_secie, siapa tau aja kita bisa share, dan aku bisa menambah pengetahuan tentang Mig33 dari kalian..
Tinggalkan komentar anda tentang Nulis Blog Di Mig33 / Buat Blog Mig33

0 komentar:

Posting Komentar