Program Guru Ajax dan Ebook Buat situs facebook


Informasi terbaru Program Guru Ajax dan Ebook Buat situs facebook
Web Programming / Programmer Web diindonesia mungkin sangat banyak, tapi percaya ngak percaya banyak diantaranya bermimpi bisa membangun sebuah website seperti facebook. Internet memang bukan sesuatu yang baru, begitu juga website yang meramaikannya, tapi facebook dipercaya sebagai situs sosial dengan terobosan terbaru.

Dulu, friendster begitu terkenalnya, hampir seperti facebook yang banyak dibicarakan sekarang ini, Tapi nama friendster lenyap begitu saja ketika facebook muncul. Diindonesia juga ada beberapa situs jejaring sosial yang sudah ada selama beberapa waktu, tapi tetap saja di se fantastik Facebook.

Keunggulan facebook tidak hanya sebatas fasilitas yang ditawarkannya. Gaya interaksi dari situs ini juga diakui sangat hebat, diakui semua programmer hebat di seluruh dunia. Yang umum kita ketahui dari facebook adalah halaman tanpa refreshnya, ketika mengecek satu tautan, tanpa refresh halaman muncul begitu saja.

Dan lebih hebatnya adalah ketika kita menambahkan satu komentar, langsung muncul dan di ketahui semua orang tanpa muat ulang. Twitter juga bisa seperti ini, begitu juga Google Buzz atau, koprol buatan indonesia, tapi facebook tetap tidak tertandingi dalam beberapa hal..

Ada sebuah eBook, buku elektronik yang ditulis seorang Web Master amerika, yang menjelaskan cara membuat situs seperti Facebook. Banyak teknik yang diajarkan eBook ini, tapi pastinya ini hanya cocok buat Web Programmer yang sudah memiliki pengetahuan yang lumayan dibidang nya.

Ebook membuat facebook.

eBook ini dalam bahasa inggris, bisa kalian Download disini >> Download Buku Panduan Buat Situs Facebook , selain eBook Tutorial Buat Facebook tadi, ada beberapa Program yang bisa kamu Download, semua tentang membuat Website..

Tutorial Ajax Profesional, dalam bahasa inggris, file Zip.

Dan yang terakhir, ada satu program untuk belajar ajax yang sudah aku Download juga. Ajax Mengajari Dirimu.

Catatan : Untuk menjalankan File zip diatas, selesai download, klik kanan pada program, lalu Open with >> Winrara Archieve.

            : Semua tutorial dalam bahasa inggris, juga dalam tahap lanjut, tidak mudah untuk mempelajarinya, apalagi dibutuhkan wadah untuk melakukan uji coba, yakni penyedia host.


Buat teman disurabaya yang menguasai Web Program, tolong bawa serta kita untuk belajar, Bayar juga gak apa.
Tinggalkan komentar anda tentang Program Guru Ajax dan Ebook Buat situs facebook

0 komentar:

Posting Komentar