Tips Blog, Modifikasi Tgl/Bln/Thn Postingan Blog


Informasi terbaru Tips Blog, Modifikasi Tgl/Bln/Thn Postingan Blog
Kembali lagi di Tips Blog, yaitu menambah sesuatu atau mempelajari cara merubah yg telah ada diblog, channel ini sedikit sepi bagi ramlan, karna tidak banyak respon juga tidak begitu terindeks di google search engine.. Tapi gpp, namanya juga usaha, pasti ada kendalanya..Heheee btw yang dimaksud usaha disini apa sih? Gak tau..hahahaaa....

Well, aku baru menambah sesuatu ke dalam Blog ku, yang sebelumnya tidak terpikir bisa dilakukan. Sebenarnya fungsinya tidak begitu berarti, tapi bisalah kalau hitung hitung untuk menambah hiasan blog. Apa yah kali ini, yg bisa di tambahkan ke blog?


Ok, ini dia, menambahkan nama lokasi setelah atau sebelum tanggap postingan dibuat, dengan cara kerja yang otomatis tentunya. Jadi setiap tanggal / bulan disertai tempat kita menulis, contoh aku disurabaya, hasilnya seperti ini..

Yang dimaksud adalah tulisan surabaya dalam lingkaran sebelum tgl/bln/tahun postingan dibuat. Surabaya hanyalah caraku, kalau mau bisa diubah, misal saja, dibuat pada tanggal : , atau di tulis pada tgl/bln/tahun di surabaya.


Mau coba? Silahkan saja login ke blogger.com dengan accountmu. Lalu Layout >> Edit Html >> Expand Template Widget. dan carilah Kode ini : <h3 class='date-header'><data:post.dateHeader/></h3>
Silahkan tambahkan tulisan yang kamu inginkan setelah atau sebelum Kode
<data:post.dateHeader/>

<h3 class='date-header'> Surabaya, <data:post.dateHeader/></h3>...
Tinggalkan komentar anda tentang Tips Blog, Modifikasi Tgl/Bln/Thn Postingan Blog

0 komentar:

Posting Komentar