Setting Gmail Untuk Konfigurasi Email Nokia


Informasi terbaru Setting Gmail Untuk Konfigurasi Email Nokia
Pengguna Email di handphone Nokia? Apa Email yang kamu gunakan untuk konfigurasi Email Nokia pertama kali? Sejumlah pengaturan dan permintaan yang ribet dari handphone Nokia selama konfigurasi mungkin akan dihadapi pengguna Nokia Email yg menggunakan Gmail sebagai email konfigurasi. Beda dengan Yahoo! Mail yang sedikit simple.....

Menggunakan Gmail, jika tidak dilakukan pengaturan sebelumnya, diwajibkan mengisi nama pengguna pada pengaturan handphone, dan administrasi visual yang membingungkan. Buat pengguna Fitur Email Nokia, sebaiknya gunakan Email yahoo aja untuk konfigurasi pertama kali..

Karna lebih dimudahkan, gak tau kenapa, tapi itulah alasannya kenapa Gmail ribet, ini mungkin akan di amin-nin pengguna Email Nokia yang mengalami hal serupa ketika menggunakan Gmail sebagai konfigurasi. Tapi jika kamu mau, dan sayang Gmail, pengaturan tambahan ini bisa kamu lakukan agar konfigurasi tidak ribet dan menyesatkan..

Pergilah ke Gmail, loginlah menggunakan account Gmail yang mau kamu gunakan itu, lalu pergilah ke bagian Setting / Setelan. Di bagian Penerusan dan POP/IMAP aktifkan saja dengan men-centeng cekbox lalu menyimpannya perubahan settingan..dijamin bakal mudah kamu konfigurasi Email Nokia nanti.

Catatan : Pengaturan Gmail jika di masukin dengan browser handphone mungkin beda dengan ketika di akses melalui browser PC, jadi intinya kamu harus cari Setelah / Setting >>> Penerusan dan POP/IMAP.

#. Sebaiknya jika konfigurasi menggunakan Email Yahoo!, jangan menggunakan Email utama, gunakan salah 1 email yang tidak penting, karna setelah konfigurasi kita di haruskan verifikasi, atau kita tak akan bisa menerima pesan. Gunakan Email utama sebagai login di Kotak Pesan Email baru...
Tinggalkan komentar anda tentang Setting Gmail Untuk Konfigurasi Email Nokia

0 komentar:

Posting Komentar