Beredar : Foto Panas Cynthiara Alona


Informasi terbaru Beredar : Foto Panas Cynthiara Alona
Foto Hot Cynthiara Alona yang beredar diinternet mungkin menjadi Foto yang paling diburu netter di dunia maya beberapa hari ini. Cynthiara Alona, yang lebih sering di panggil Alona, pernah berperan dalam Film Diperkosa Setan, memang sedang di pusingkan dengan beredarnya Foto Hot tsb. Alona  mengakui kalau Foto yang semula diduga Dirinya, itu adalah Memang Foto nya. Foto Foto itu adalah Pemotretan untuk sebuah majalah Dewasa di Singapura.

Alona menduga Foto Foto panas itu disebarkan oleh mantan managernya. Namun ini masih dugaan, karna ada orang lain yg punya File Foto Hot Alona, selain Alona sendiri, mantan managernya, seorang Fotografer yg pernah bekerjasama dalam pemotretan Foto terkait juga memiliki File Foto tsb.

Namun Alona belum punya biat membawa kasus ini ke polisi, dia masih memikirkan apa yang seharusnya di lakukan dengan kejadian ini. Ini Foto Hot Cynthiara Alona yang dimaksud.

Tapi gak tau mengapa, Foto Hot Cynthiara Alona banyak tersebar diinternet, jika di telusuri di google Search engine dengan Keyword "foto hot cynthiara alona" ada puluhan lembar Foto Alona yang sangat Fulgar, gak percaya? Cek aja Disini Klik untuk melihat Foto panas Alona Di Tab Baru.
Tinggalkan komentar anda tentang Beredar : Foto Panas Cynthiara Alona

0 komentar:

Posting Komentar