Menkeu Agus Martowardojo pengganti Sri Mulyani


Informasi terbaru Menkeu Agus Martowardojo pengganti Sri Mulyani
Mundurnya Sri Mulyani dari kursi Menkeu memang sedikit misterius. Apalagi mengingat keputusan Sri Mulyani ini di ambil ditengah2 isu keterlibatannya dalam skandal Bank Century. Kwik Kien Gie, Bapenas diera Megawati juga mengatakan keheranannya atas langkah Sri Mulyani ini, dia berasumsi 'jangan jangan' memang ada apanya..

Tapi itulah nyatanya, Presiden Sby secara khusus juga menggelar jumpa pers untuk mengklarifikasi, alasannya karna Sri Mulyani mendapat tawaran dari Bank dunia. Hem..benar benar ikan di kolam susu, biar putih tetap aja gak keliatan...Karna keruh.

Setelah Sah di nyatakan Mundur dari posisi Menkeu, Sejumlah tokoh pun di prediksi bakal menjadi Pengganti Sri Mulyani.Hari berganti hari, prediksi demi prediksi baru terhenti hingga hari ini, secara resmi SBY sudah mengumumkan siapa pengganti Sri Mulyani dalam Kabinetnya..

Pengganti Menkeu Sri Mulyani adalah Menkeu Agus Martowardojo. Heheeee... blog ini sudah memberikan gelar sah kepada Agus Martowardojo, karna memang secara hukum Agus Martowardojo sudah menjadi Menkeu RI 2010 sejak di umumkan SBY.

Siapa sebenarnya Agus Matowardojo? Menurut berita Agus Martowardojo adalah Direktur Utama Bank Mandiri. Dia ini adalah seorang putra indonesia yang lahir di amsteram belanda. Sejumlah Posisi penting pernah di emban Agus Martowardojo di perBankan perBankan nasional.

Sedang, wakil Men keu yang akan membantu pekerjaan Agus Martowardojo juga sudah dipilih dihari yang sama, dia adalah Anny Ratnawaty. Latar Belakang Anny Ratnawaty tidak begitu jauh berbeda dengan Agus Marowardoyo, dia pernah menduduki sejumlah posisi penting di lembaga keuangan..

Terus bagaimana dengan Sri Mulyani? Apakah yang akan terjadi pada Sri Mulyani nanti? Hem...jangan terlalu dipusingkan, lebih baik kita lihat waktu yang akan membuka segalanya, atau kalau tidak mari kita tanya pada rumput yang bergoyang..
Tinggalkan komentar anda tentang Menkeu Agus Martowardojo pengganti Sri Mulyani

0 komentar:

Posting Komentar