Penulis - Romero Tjong | Acan


Informasi terbaru Penulis - Romero Tjong | Acan
Selamat datang di profilku!!!!!! halaman ini adalah about us bagi blog ini, http://bonargati.blogspot.com.

Berterima Kasih sekali kepada Blogger.com yang telah menyediakan Fasitilas Blogging ini. Sudah banyak sekali Blog yang kita ikuti, tapi hanya Blogger.com yang cocok dihati.

Selain gratis, Blogger.com yang adalah milik Google.com juga mengijinkan penggunanya untuk mendesain sendiri halaman blognya, Hingga kita bisa menyalurkan hobbi mendesain Web sesuai selera sendiri bahkan bisa mempraktekan sekian banyak teori tentang CSS dan HTML.

Nama Asli Ramlan Marga Tjong, Lahir di Sumatera Utara pada 23 November 1981 dari sebuah keluarga sederhana. Walau Pendidikan begitu penting, namun hanya bisa mengenyam pendidikan hanya sampai Smp Caw 1. Kesulitan ekonomi keluarga pada masa itu membuat tiadanya pilihan untuk melanjutkan pendidikan.

Sekedar Flash Back, disekolah kita dikenal Cengeng, kadang suka diam dan melamun sendiri, namun selama duduk di bangku sekolah tidak sekalipun ketinggalan Ranking kelas. Pernah beberapa kali mendapat Ranking satu saat SD, dan ketika sempat 3 bulan di Smp berhasil mendapat Ranking 3.

Blogging bagi kita bukan sekedar membuat sesuatu diinternet, namun sebuah kegiatan untuk mengusir kesunyian dalam hidup ini. Hidup ini kita tau sudah tidak mudah lagi, mau apain saja semuanya ngak mudah begitu saja.

Pertama kali mengenal blog saat browsing di handphone, awalnya kita menyangka Blogger adalah orang orang pintar diindonesia. Gimana tidak, masa itu kita memasukan keyword di google search Engine muncul sederetan alamat situs dan blog yang ujungnya kebanyakan berakhiran Blogspot.com.

Mulai mengenal internet ketika main chat handphone Mig33, disana kita pun beralih ke Yahoo, kemudian Friendster lalu Facebook. Pertama kali ngeblog saat kenal seorang blogger melalui Ye-em, dia serius banget mengajari kita tentang Blog.

Iseng Iseng sebuah blog pun kita daftar melalui handphone. Saat itu belum menggunakan Blogger.com, tapi di Blog.com. Awalnya bingung sekali dengan Edit Html, lihat kode template saja sudah sakit mata. Namun karna niat dan mau belajar akhir tau juga sedikit demi sedikit. Demikian Sedikit informasi tentang penulis!.

Punya Pertanyaan? Kirim saja Lewat Email melalui Form Dibawah ini.
id = 40292;



Tinggalkan komentar anda tentang Penulis - Romero Tjong | Acan

0 komentar:

Posting Komentar