Sinopsis..Little Khrisna The Movie 2


Informasi terbaru Sinopsis..Little Khrisna The Movie 2
Little Krishna The Movie Sinopsis2. Air sungai yg jernih dan suasana yg hening membuat anak mandi sampai lupa diri. Dari belakang 5 kepala raksasa muncul dari air sambil memperhatikan.. Itu adalah ular raksasa di awal awal sudah di usir elang emas dari tempat itu, ratusan tahun lalu..

Ular itu berenang mendekati anak2 yg mandi, bayangan ular itu seperti menutupi seluruh lapisan sungai, rerumputan yg dilaluinya langsung layu.. suasana benar benar mencekap...sementara Krihsna tetap mandi dengan asyiknya bersama teman2nya..

Terus dan terus mendekati... ular itu kini sudah bersiap memilih target buruannya.. Masing masing 5 kepala ular memilih anak2 berbeda..Tapi sapi sapi dan hewan lain yg juga muncul ditempat itu mulai menyadari sesuatu..

Sapi berteriak ketakutan lalu lari keluar dari sungai, mendengar itu, teman teman Krishna pun mulai sadar ada yang tidak benar.. mereka buru buru meminta semuanya keluar dari sungai...tapi terlambat..salah seorang teman mereka malah asyik berenang sampai ketengah-tengah sungai..

Sementara ular sudah melancarkan bisanya...ada hawa gelap yg menyelimuti..salah seorang teman Khrisna sudah pingsan...Khrisna pun sudah tau apa yg terjadi..segera ditariknya si teman yang pingsan dan mau tenggelam..

Dia berhasil, semua temannya sudah didaratan, terkecuali yg tadi keasyikan berenang sampai ketengah sungai..Sekarang anak itu sedang dikejar ular Raksasa berkepala lima tersebut..Sedikit lincah juga di menyelam ketika ular itu hendak menerkamnnya...

Pergelutan sudah terjadi, dari dalam dsar sungai terlihat ada kejar kejaran.. Tapi Krishna sudah bergabung didalam sungai.. dengan cepat dia menghadang ular tersebut dan membiarkan temannya berenang ke pinggir sungai...selamat sudah anak itu..


Tinggalah Krishna dan Ular kepala 5 saling pandang pandangan. Wajah ular raksasa menunjukan ekpresi kemarahan, sementara Khrisna dengan tenang berkacak pinggang dihadapan si ular raksasa...Kau sudah mengganggu teman teman ku ular, kau akan rasakan akibatnya..seru Krishna dengan suaranya yg khas dan sedikit menggelikan...

Mendengar perkataan Khrisna ular langsung menyerang....Tapi Krishna ternyata sungguh luar biasa, secepat kilat dia menghindari ular..bahkan baliknya sudah berdiri di salah satu kepada ular...Empat kepala ular lainnya tentu saja memperhatikan dengan amarah karna di merasa di kerjai...

Serangan slanjutnya semakin ganas saja, tapi Khrisna sepertinya memiliki kekuatan luar biasa...dia sanggup menghadapai semua pukulan ular..Jurus demi jurus ular di lewati Khrisna..sementara di darat, orang tua Khrisna seperti mendapat firasat yg buruk tentang anaknya..

Dia pun mendatangi sungai yg sudah sering dibuat tempat main oleh Khrisna dan teman2..Ternyata benar, orang tua Khrisna dan warga yg datang melihat teman2 khrisna sudah terbaring lemas di tepi sungai, tapi tak seorang pun melihat Khrisna, yg ada hanya ada gejolak air yg besar didepan mereka..

Orang tua Khrisna, ayah dan ibunya mulai khawatir, Mereka berteriak memanggil Krishna, Khrisnaaaaaaaaaaaa...... Tapi tidak ada jawaban.. teman teman Krishna pun menjawab Krisnha didalam sungai Om...Hah..Seru ayah Khrisna kaget...Khrisna..seru ayah khrisna dan berlari ke sungai tapi segera dihadang oleh warga, terlalu berbahaya Tuan, seru warga yg mengkhawatirkan keselamatan ayah khrisna kalau masuk sungai..

Tak berselang lama gejolak air menerjang dan pecah ke permukaan, semua orang berteriak ketakutan melihat seekor ular raksasa dengan 5 kepala..beberapa orang berkata Khrisna sudah dimakan ular kah? Tidak... seru beberapa anak perempuan yg juga datang kesana...

Tapi kemudian, akhirnya mereka melihat Khrisna..bahkan suara seruling Khrisna mengalun merdu...Samar samar mereka melihat tubuh kecil Khrisna menari nari dengan satu kaki diatas kepala ular, tarian krishna seperti tarian india...tapi disini dia menari dengan satu kaki dan mulut terus meniup seruling...

Ternyata ular sudah menundukan kepalanya, tidak berani memandang tajam krishna lagi...Kemudian dari arah dalam sungai, keluar lagi 5 kepala ular lainnya. Yang ini ular betina dari jantan yg ditaklukan Khrisna tadi...

Khrisna... maafkan suami suami kami, seru salah satu ular dari 5 ular yg memiliki satu badan itu..Mereka sudah kalah Khrisna..Iya Khrisna kami mohon ampun..seru ular yg sekarang diinjaki Khrisna...Kau sudah mengganggu teman ku ular, kau harus terima akibatnya,seru Khrisna yg masih bocah dengan sombongn, dan suara khasnya..

Kami terpaksa kesini khrisna..lanjut ular dengan mimik ketakutan..kenapa ular, kau tidak tau siapa aku? tambah Khrisna..tau Dewa Khrisna yg agung..seru ular..

Sementara didarat, warga dan orang tua Khrisna berteriak girang karna mengetahui ular sudah dikalahkan.. Anak anak melompat lompat sambil meneriaki Khrisna..hidup Khrisna....

Kembali ke Khrisna yg berdiri diatas kepala ular raksasa..Baiklah ular, kali ini kau ku ampuni, kembalilah ke laut dan jangan sampai aku melihat mu lagi..Jangan usir kami khrisna jawab Ular,..atau kami akan mati,..Elang emas telah mengusir kami dari laut krishna...

Tidak apa apa ular, elang tidak akan mengganggu mu kalau melihat jejak kakiku yg ada diatas kepalamu..Ular lain pun memalingkan kepala mereka kekepala ular yang diinjaki khrisna...ternyata emang benar ada jejak kaki buddha yg bersinar terang disana...saat itu juga elang yg dimaksud ternyata melintas dan mengangguk2 kepala dan membri hormat pada khrisna dari atas udara..


Kau lihat itu ular? Kata Krishna sambil menunjuk ke elang emas. Baiklah Khrisna..terima kasih telah mengampuni kelancangan kami...Sekali lompat Krishna sudah diatas darat di tepi sungai, sementara sepasang ular tdi langsung menyelam dan berenang jauh keluar sungai menuju laut..

Hore Khrisna hebat..Seluruh warga berteriak kegirangan menyambut Krishna yg baru kembali dari sungai. Bersambung.....Malam ini, ada satu episode dari Little Krishna yang akan ditayang kan Tpi pada pukul 19:30..
Tinggalkan komentar anda tentang Sinopsis..Little Khrisna The Movie 2

0 komentar:

Posting Komentar