Stinky Muncul Dengan Album Baru | Stinky Aku Hanya Manusia


Informasi terbaru Stinky Muncul Dengan Album Baru | Stinky Aku Hanya Manusia
Stinky, selama ini dianggap sudah bubar, karna tidak pernah terlihat mereka tampil lagi, atau mengeluarkan album terbaru. Tapi ternyata anggapan dari kita dan sebagian orang tidak benar, Group band Stinky masih ada hingga saat ini.
http://bonargati.blogspot.com/
Setelah lama tidak mendengar kabarnya, Stinky muncul kepermukaan dengan sebuah album baru mereka. Aku Hanya Manusia adalah Album lagu Stinky yg baru dan merupakan album ke sembilan. Namun sayang, salah satu pentolannya, Andre Taulani tidak bisa lagi kita lihat kehadirannya didalam Band Stinky.
http://bonargati.blogspot.com/
Ini karna sudah ada Vokalis band baru Stinky, dan sepertinya Andre Taulani tidak menjadi bagian dari Stinky lagi. Itulah yang terlihat dari Susunan Baru Stinky Band / Formasi Stinky Baru.

Edy di Drum, Ndank Gitar, Irwan Batara di Bass, Bayu juga di Gitar, dan di Vokal yg dulu diisi Andre Taulani kini ada Ary. Dalam Album Aku Hanya Manusia Stinky berjumlah 10 lagu, dengan single andalan yang berjdl sama , Aku Hanya Manusia..
Tinggalkan komentar anda tentang Stinky Muncul Dengan Album Baru | Stinky Aku Hanya Manusia

0 komentar:

Posting Komentar