Blogger Tanpa Cinta dan Kasih..


Informasi terbaru Blogger Tanpa Cinta dan Kasih..
Widiuhh, pingin kali berteriak kalau gak ada orang atau jika tidak terdengar oleh orang. Tapi rasanya tidak mungkin men, ini surabaya, rame, walaupun tidak di pusatnya..Btw, siapa juga yg mau tau apa masalahnya, dan peduli apa, orang apa masalah yg ku hadapi? Heheee...andai saja ada yang mau tau atau peduli gitu, aku jadi bisa lebih enak ceritanya..

Cerita cerita kenal aja kagak, heheee...curhat colongan lagi..tambah kacau aja nih, hatchiuuuuuuuuuuuu!! kaing kaing...

Waduh...emang kalau sedang tidak enak, bawaannya sensi mulu, ada saja yg dikeluhin dari hidup ini. Hari gini gak tau lagi, mau dibawa kemana nasib, malah yg namanya pengalaman tidak ada, nyari duit tambah susah lagi, puinggggg@#!% puyeng dah..

Dipikir pikir heran juga, kenapa yah tidak seperti orang orang luar aja, gaul, trendi, dan mudah bergaul gitu?? Jadinya rejeki bisa lebih mudah di kais, kais? emang jurus ayam cr makan apa kais kais..

Ngomongin rejeki tambah berat nih kepala, umur gini duit aja belum punya banyak, heheee..malah materi juga tidak ada yg berharga, sumpah aku kepingin nangis rasanya, hik hik hikkkk letoy :p..

Ludes sudah mimpi gue, hehee gaya juga ya kalau pake bahasa gaul gue dan elo gitu. Tadi habis nonton >>>Film Rasa<<< Christian Sugiono yg disutradarai Charles Gozali aku jadi mikir berat nih. Orang bisa buat Film sebagus itu, aku bisa apain yg di bumi ini? selain menyampahin bumi?Wah jadi serius nih, pasalnya duit gak punya, materi gak seberapa, tidak berguna pula. Tapi apa yah yg bisa aku buat? Waduh!!!!!!!!!!! pusing pusing, kemarin aku pernah mimpi bisa buat situs jaringan pertemanan atau perjodoh an yang multi fungsi gitu, namun kayaknya hanya mimpi di-siang bolong setelah coba aku realisaikan. Menguasai javascript itu bukan semudah kuliti pisang lalu menelannya, tidak hanya bisa sekedar liat teori dan tutorialnya, mesti di praktekan atau setidaknya ada lahan untuk penerapannya, tapi tambah ruwet aja, dimana gitu loh?Di blog ini jelas gak mungkin, malah ilmu hanya segayung, mentor, iya mungkin seorang mentor yang aku butuhin, mengingat itu perlu sebelum memulai fantasi dengan insting sendiri..tapi siapa? kenal anak anak programmer aja ngak..Waduh!!!!!!! ya sudah lah, mau apalagi, anggap aja ini curhat colongan aja deh..Dari seorang blogger tidak punya...gitu...hatchiuuuuuuuuuuuuuu.

Tinggalkan komentar anda tentang Blogger Tanpa Cinta dan Kasih..

0 komentar:

Posting Komentar