Mama Lauren digantikan Baby Djenar


Informasi terbaru Mama Lauren digantikan Baby Djenar
Dunia Paranormal indonesia kehilangan salah satu tokohnya, Mama Lauren. Mungkin sudah basi yah berita kematian Mama Lauren, soalnya sudah diberitakan selama beberapa hari. Karna itulah, kita tidak berusaha mencoba menghadirkan kabar kematian Mama Lauren di blog ini, mengingat kita ketinggalan kereta tentang berita ini..

Namun , tidak ada salahnya donk jika kita mengikuti kelanjutan berita Kematian Mama Lauren ini!? Baru meninggal beberapa hari yang lalu, dan mungkin suasana duka masih menyelimuti sebagian orang yang ditinggalkan Mama Lauren, konon sudah ada yang akan menggantikan posisi Mama Lauren.

Mama Lauren, memang seorang Paranormal indonesia yang terkenal. Dia dikenal bak selebriti, dan Ramalannya lumayan membuat penasaran banyak orang. Tapi selama hidupnya, tidak banyak yang tau kalau dirinya memiliki seorang murid, yang mewarisi ilmu ilmunya, sekaligus adalah anak angkatnya..

Penerus Mama Lauren yg sekaligus adalah anak angkat Mama Lauren itu adalah Baby Djenar. Babby Djenar juga seorang wanita yang hampir seperti Mama Lauren, memiliki kekuatan supranatural.

Banyak Media sudah memberitakan Baby Djenar ini, dia dikatakan memiliki Indra Ke enam. Dan lebih mengejutkan lagi, sebelum meninggal konon Mama Lauren sudah menunjuknya sebagai penerus. Ini berdasarkan pengakuan para klien Mama Lauren, yg katanya sudah dilayani Baby Djenar saat Mama Lauren belum berpulang.

Inilah Baby Djenar yang akan menggantikan Mama Lauren..

Tinggalkan komentar anda tentang Mama Lauren digantikan Baby Djenar

0 komentar:

Posting Komentar