Fitur Login Notifikasi Facebook | Pemberitahuan Login Facebook


Informasi terbaru Fitur Login Notifikasi Facebook | Pemberitahuan Login Facebook
Facebook saat ini punya satu Fitur baru, ya baru, menurut beberapa orang di blognya.. Kita juga baru tau fitur ini, tapi adanya sejak kapan kita juga gak gitu paham..Gak tau sejak kemarin, sebelum aku membacanya di salah satu blog, tapi tidak menyadarinya..atau memang masih sangat baru???????

Fitur ini kerjanya hampir menyerupai pengingat IP, tapi dikasih nama oleh facebook >> Login Notifikasi atau Pemberitahuan Login.. Jadi, jika kita mengaktifkan fitur ini, setiap kita masuk dari komputer mana bisa di tandai, dengan memasukan nama sesuai keinginan kita terhadap setiap komputer berbeda dan jika diakses 0rang lain harus melalui tahap ini..


Pergilah ke Akun >> Pengaturan Akun, di halaman selanjutnya nanti Klik ganti pada bagian link Keamanan Akun..seperti contoh gambar dibawah ini :

1.

2.

3.

Nah pada tahap ini tidak ada apa apa yang terjadi, tetapi ketika kamu Sign Out dan kembali akses Facebook lagi akan ada halaman ini, setelah mengisi Email dan Password..
Tenang saja, fitur ini hanya untuk mencatat dari komputer mana yang selama kita gunakan dan kita ingat pernah gunakan untuk login facebook, jadi tidak mempengaruhi account, tapi ini bisa membantu kamu lebih cepat tau bila ada yang meng-Hack facebook mu..


Tinggalkan komentar anda tentang Fitur Login Notifikasi Facebook | Pemberitahuan Login Facebook

0 komentar:

Posting Komentar