Sinopsis...Women In The Sun


Informasi terbaru Sinopsis...Women In The Sun
Women In The Sun,  salah satu Drama Korea yang seru juga ceritanya, Kayaknya lho..Drama Women In The Sun belum pernah diputar diindonesia. Tapi seperti Drama Korea Top lainnya, ada kemungkinan  Drama ini kelak akan di tayangkan oleh indosiar.

Tapi sebaiknya jangan berharap terlalu jauh dulu, karna apa yg terjadi dan bagaimana indosiar mendistribusikan Drama Korea kita tidak tau. Sekedar info, ini adalah Sinopsis Drama Women In The Sun  Shin Doyeong adalah seorang presenter super terkenal.

Kalau diibaratkan di amerika dia adalah Oprah Winfrey yang terkenal itu. Sangking terkenalnya dia bahkan mendpatkan penghargaan dari hongkong dan chine. Karna latar belakang cerita inilah Women In The Sun sebagian syutingnya hingga ke hongkong dan china.

Ternyata, Shin Doyeong adalah seorang anak pungut, dia di adopsi oleh pasutri yg kurang subur. Namun setelah beberapa tahun mengadoopsi Shin Deyeong, orang tua angkat Shin Deyeong pun mengandung lalu melahirkan seorang anak perempuan.

Lahirnya adik baru membuat Shin Deyeong menjadi tidak disayangi dan kurang perhatian di rumah. Bahkan Shin Deyeong jadi sering kena marah gara gara adik barunya yang di beri nama Shin Jiyeong.

Karna sakit hati, Shin Deyeong kecil membawa adik kecilnya Shin Jiyeong ke sebuah stasiun kereta api lalu meninggalkannya di dalam kereta. Shin Jiyeong pun hilang dari keluarga, dan hidup di luar di Panti Asuhan.

Women In The Sun masuk dalam kategory drama Percintaan dan kekeluargaan. Pemeran Women In The Sun dintaranya : Kim Ji Soo berperan sebagai Shin Deyeong, alias Kim Han Sook, Han Jae Suk berperan sebagai Joon Sae, Lee Ha Na pula berperan sebagai Yong Sa Wool, Jung Gyu Woon pula sebagai Cha Dong Woo.
Kim Ji Soo dalam Women In The Sun
Han Jae Suk Dalam Women In The Sun

Lee Ha Na dalam drama women in the sun

Jung Gyu Woon dalam women in the sun.
Drama ini sudah ada sejak 2008.
Tinggalkan komentar anda tentang Sinopsis...Women In The Sun

0 komentar:

Posting Komentar