Film Film Seru | Celluler


Informasi terbaru Film Film Seru | Celluler
"Kemana semua polisi ketika dibutuhkan?", ngomel Ryan dihandphone sembari mengemudikan mobilnya.  Ryan benar benar terdesak ketika itu, malah jalanan macet lagi, membuat emosinya naik turun. Telp yg diterima Ryan adalah panggilan darurat, tidak boleh putus pula, karna tidak bisa menghubungi kembali.

Sipenelp adalah seorang wanita,nyawa keluarganya benar benar terancam, dan dia menelepon Ryan secara tidak sengaja sebenarnya. Namanya Jessica, di sekap sekumpulan polisi penjahat di sebuah gudang, karna suaminya tidak sengaja merekam pembunuhan yang lakukan.dilakukan para polisi penjahat itu, ketika sedang membuat video dokumenter.
Ryan awalnya menyangka Jessica yang meneleponnya dengan suara isak tangis adalah cewek iseng yang ingin mempermainkannya. Ryan juga sebenarnya buka siapa siapa, dia baru saja di putuskan oleh pacarnya karna dianggap tidak berguna.

Cerita diatas pasti pada tau kalau malam ini 3 Maret, menonton Trans Tv mulai pukul 21:00, itu adalah cerita dalam Film Cellular. Kita menulisnya bukan karna baru pertama kali menontonnya, sudah hampir delapan atau 9 kali kita menontonnya di TransTV, tapi setiap kali itu pula kita seperti menonton Film Baru.

Ceritanya benar benar seru dan tidak ada sedikit pun adegan yang membosankan. Belum lagi melihat sebuah misi penyelamatan yang dilakukan oleh seseorang yg tidak tau menahu dengan siapa yg dihadapinya. Iya, Ryan benar benar tidak tau jalan permasalahan sebenarnya, yg dia tau Jessica diculik dan membutuhkan bantuannya.

Sampai dia melihat Video yang berhasil di Rekam suami Jessica baru dia tau, apa yg sebenarnya terjadi dan siapa yang dihadapi nya dan Jessica, sambil berkata pada dirinya sendiri...Matilah Aku.. Bagaimana bisa yah film yang tanpa efek yg berlebihan ini begitu menarik? Padahal Film ini juga tidak ada Romancenya...

Percaya ngak percaya, Film Cellular sudah pernah dibuat versi indonesianya.  Walau alur ceritanya sudah dirombak sedemikian rupa, tetap tidak bs menyembunyikan jati dirinya kalau itu gubahan Celluler. Industri Film indonesia belum sanggup menghadirkan efek efek komputer yang memukau, tapi ada banyak juga Film Indonesia yang memiliki cerita yang seru, dan nyambung,

Tapi kebanyakan dari Film Indonesia yang ceritanya seru justru tentang percintaan, mungkin ini sudah keahlian orang indonesia yah? He...Well Cellular, benar benar sebuah Film yang sangat apik dengan mengandalkan alur cerita yang menarik...

Tinggalkan komentar anda tentang Film Film Seru | Celluler

0 komentar:

Posting Komentar