Film Mencuri Maria Ozawa Sebentar Lagi Rilis


Informasi terbaru Film Mencuri Maria Ozawa Sebentar Lagi Rilis
Wew, akhirnya Miyabi Main Film Indonesia Jg. Ini benar benar sudah terjadi, syuting Film Mencuri Miyabi sudah pun dilakukan sejak 17 Maret kemarin. Kok tiba tiba gak heboh Miyabi yah indonesia, kalau Film Miyabi disyuting?

Ternyata Syutingnya secara diam diam dan di jepang bukan di dalam indonesia. Tapi hebat juga nih orang yg buat Film, selain nekat tekat pula, hehee...
Wah seru donk, ntar bisa Nonton Miyabi dibioskop, secara resmi pula. Biasanya coba kalau Film Miyabi di putarin di bioskop, bakal ribut besar indonesia ini. Film Miyabi Sudah lulus sensor saat ini dan masuk dalam kategory remaja. Sang sutradara adalah Findo HW.

Selain Miyabi, ada satu artis luar lainnya yang ikut main dalam Menculik Miyabi, artis itu adalah artis Taiwan, wew hebat yah indonesia sekarang, sudah go luar.. Ntar Film ini bakal Booming gak yah? Namanya juga Film indonesia, sebagian pemerannya tentu saja artis indonesia asli, artis Indonesia yang dalam Film Menculik Miyabi antara lain Nicky Tirta dan Julio Kevin.

Wuih Wuih Miyabi benar benar diculik nih, Selain masuk kategori remaja, Film menculik Miyabi juga dikategorikan dalam Film Komedi.
Tinggalkan komentar anda tentang Film Mencuri Maria Ozawa Sebentar Lagi Rilis

0 komentar:

Posting Komentar