Serangan Terhadap Mark Zuckerberg


Informasi terbaru Serangan Terhadap Mark Zuckerberg
Mark Zuckerberg, Mungkin bagi banyak orang adalah pahlawan dalam kehidupan sosial modern, Facebook.com, ciptaanya membantu sangat banyak orang untuk mendekatkan hubungan dan memudahkan banyak orang lainnya dalam mencari relasi baru.

Tapi benar benar tidak ada yang abadi didunia ini, mungkin sebagian besar masih tidak tau kalau saat ini, Mark Zuckerberg sedang menghadapi serangan dari berbagai kalangan, media, bahkan oleh pengguna nya sendiri, yg berada dinegaranya Amerika.

Mark Zuckerberg yang harusnya merayakan ulang tahunnya yang ke 26, pada hari Jum'at kemarin di Karibia, terpaksa membatalkan rencananya karna ada rapat darurat. Serangan mulai datang kala itu, Dilaporkan Wajah Mark Zuckerberg sampai pucat pasi.Sebuah Film yang mengangkat kehidupan Mark Zuckerberg, malah seperti hendak menjatuhkan Mark Zuckerberg dengan menggambarkan Mark Zuckerberg tak ubahnya seorang maniak seks dalam alur ceritanya.

Dunia emang keras, beberapa Artikel inggris yang kita terjemahkan ke dalam bahasa indonesia, walau berantakan susunana kalimatnya, seperti mengatakan kalau musuh musuh Mark Zurkerberg yang dulu sudah ada saat dirinya masih kuliah di Harvard University, kini bergabung untuk mencari cari masalah..

Tsunami serangan terhadap Facebook konon dipicu fitur baru Privacy pengguna yg baru diluncurkan tidak lama ini. Mungkin harus ada gerakan dari facebook untuk mendukung Mark Zuckerberg, tapi siapa yah yang mau buat Group dukung Mark Zuckerberg di FACEBOOK?


Tinggalkan komentar anda tentang Serangan Terhadap Mark Zuckerberg

0 komentar:

Posting Komentar