Army Of God 2010 | Geliat Rohani Anak Muda Kristen Surabaya?


Informasi terbaru Army Of God 2010 | Geliat Rohani Anak Muda Kristen Surabaya?
@
Army Of God 2010 Surabaya | Army Of God Surabaya 2010 | Aku ini adalah seorang konghucu, pernah sering juga ke Vihara namun tidak pernah resmi disahkan sebagai Buddhis. Tapi percayakah jika ku bilang pernah mengikuti event Army Of God, acara anak gereja, tahun 2009 kemarin?

Well, percaya ngak percaya, percayalah!!! Hehee...gaya lo.. Kemarin sebenarnya ngak nyangka saja bisa ikutnya. Awalnya karna kenalan dengan seorang cewek kristen, kita itu smsnya pun sms gelap, tujuannya promosi blog. Nah ngak tau kenapa identitas asliku dibongkar cewek tadi.

Nah disanalah aku bisa ikutan event Army Of God. Pertama ragu juga, mau ikut apa ngak pas diajak sama teman si cewek. Namun karna ada motivasi lainnya dan si cewek harap aku mau ikut, akhirnya aku bulatkan tekat untuk ikut saja.

Motivasi kita sebnarnya karna ada salah seorang personil F4 Yang menjadi talent perhelatan Army Of God. Dan yang lainnya....yah harap harap bisa dekat sama si cewek yang dibicara-in..

Nah itu di tahun 2009, taukah teman teman kalau tahun 2010 ini perhelatan yang sama juga bakal diadakan di bulan maret? Info ini mungkin berguna buat anak anak kristiani disurabaya. Untuk info lengkapnya kunjungi saja situsnya, disana juga ada contact infonya >>> Army Of God Mawar Sharon Youth

Tinggalkan komentar anda tentang Army Of God 2010 | Geliat Rohani Anak Muda Kristen Surabaya?

0 komentar:

Posting Komentar