Tips Perawatan Jerawat | Handphone Bisa Sebabkan Jerawat


Informasi terbaru Tips Perawatan Jerawat | Handphone Bisa Sebabkan Jerawat
@
Percaya ngak percaya handphone bisa menyebabkan timbulnya jerawat, itulah judul artikel yang ngak sengaja aku baca saat sedang menunggu pesanan di satu warung penyetan. Pasti pada bingung kan bagaimana jalannya Handphone bisa menyebabkan jerawat?

Awalnya judul artikel yang kubaca itu juga membuat aku bingung, namun setelah aku simak barulah aku mengerti, dan menurutku sedikit masuk akal juga. Lalu diartikel tadi disebutkan juga bantal juga bisa jadi pemicu jerawat. Hah? Gak salah nih cuy? Hehe gaya lo, emang gak salah tuh teman teman netter yang lagi menyimak.

Ok, daripada nambah bingung-in teman teman, mending kita simak artikel yang kubaca di warung penyetan itu.

Handphone Bisa Menyebabkan Jerawat.
Jangan keburu bingung dulu dengan pertanyaan kenapa handphone bisa menyebabkan Jerawat, tapi sebelumnya pikir kembali dulu dibagian mana di wajahmu biasa kamu menempelkan handphone ketika sedang menelepon ataupun iseng mainin handphone di wajah.

Nah pasti sudah mulai mengerti ya? Itu dia, jerawat bukan disebabkan oleh radiasi yang ada pada handphone, atau karna efek teknologi, melainkan karna seringnya handphone di sentuh dengan tangan, jadi dikatakan di handphone banyak bakteri, virus, dan kuman.

Saat menelepon dan memainkan handphone diwajah itulah bakteri, virus, kuman, yang ada pada handphone bisa berpindah ke wajah yang kemudian menyebabkan jerawat. Sedang pada bantal juga tidak begitu jauh berbeda. Karna seringnya wajah menempel disana, bakteri seta kuman yang ada pada bantal jadi punya banyak kesempatan berpindah ke wajah.

Tinggalkan komentar anda tentang Tips Perawatan Jerawat | Handphone Bisa Sebabkan Jerawat

0 komentar:

Posting Komentar