Indosiar! Drama Style bisa ngak Tayang Ulang?


Informasi terbaru Indosiar! Drama Style bisa ngak Tayang Ulang?
!
Bisa Ngak Drama Style Tayang Ulang? - Mungkin Ngak Style Tayang Ulang? | Drama Style, Drama Korea yang diputar oleh indosiar beberapa waktu yang lalu, bak komet, melintas sekejab lalu menghilang.

Namun penggemar Style sepertinya belum bisa melupakan Drama yang konon bertema Komedi dan Fashion ini. Diindosiar, perlu diketahui, Style tidak ditulis sinopsisnya seperti Drama indosiar pada umumnya.

Bahkan jadwal tayangnya tidak di infokan di situs indosiar, www.indosiar.com. Banyak yang Meminta Style diputar ulang, melalui komentar di blog ini.

Mungkinkah indosiar memutar Style untuk kedua kalinya? Sepertinya sedikit mustahil, pasalnya Style seperti kurang mendapat perhatian dari indosiar. Karna sinopsis nya saja tidak di buatin, parahnya Jadwalnya tidak dipasang di situsnya, yang biasanya akan ada jika ada Drama baru.

Well lalu kemana mesti kita sampaikan keinginan banyak penggemar Style yang ingin Drama Style tayang ulang? Yah melalui postingan ini aja, mana tau aja ada teman lain lebih banyak yang mau ikut meminta indosiar untuk menayangkan ulang style.

Tinggalkan komentar anda tentang Indosiar! Drama Style bisa ngak Tayang Ulang?

0 komentar:

Posting Komentar