Handphone Jago Internetan - Android


Informasi terbaru Handphone Jago Internetan - Android
@
Android Jago Internet - Handphone Internetan Android Rajanya - Android merupakan handphone berbasis OS [Operation Systim] terbaru. Handphone ini termasuk masih sangat baru, dan mungkin belum banyak penggunanya diindonesia.

Ada sebuah artikel yang membahas Tentang handphone Android di koran, menarik sebenarnya membaca sesuatu yang beru tentang gadget, dan sebenarnya kita juga masih asing sama yang namanya handphone Android.

Ternyata Android artinya adalah sistim operasi mobile dengan menggunakan versi modifikasi dari kernel linux, Sistim ini bisa didistribusikan secara terbuka alias Open Source sehingga programmer bisa membuat applikasi baru didalamnnya.

Namun intinya bukan itu, menurut artikel yang kita simak Android memiliki beberapa kelebihan sepeerti yang sudah ada di iPhone, Smartphone dsbnya, juga kecakapannya menjalankan streaming video di youtube dan jago browsing di situs besar.

Sudah ada beberapa merek handphone yang menanamkan sistim Android kedalam handphone mereka, misalnya Samsung, Motorola, DLL. Android dikatakan juga sanggup memutar Lagu Mp di satu situs seperti layaknya di PC.

Tinggalkan komentar anda tentang Handphone Jago Internetan - Android

0 komentar:

Posting Komentar