Panduan Pencarian Profil di www.dateinasia.com


Informasi terbaru Panduan Pencarian Profil di www.dateinasia.com
@
Tips Melakukan Pencarian Di www.dateinasia.com | Www.dateinasia.com pasti sudah tidak asing lagi buat pengunjung yang rajin mengikuti blog ini. Karna situs Dateinasia sudah beberapa kali kita bahas dan lumayan rinci.

Buat teman yang sudah memiliki account alias sudah terdaftar di www.dateinasia.com, ada sedikit tips nih supaya kamu mudah ditemukan atau mudah menemukan profil yang sesuai dengan kriteria yang kamu inginkan.

Pencarian Profil berdasarkan kota tinggal, masuklah ke account dateinasia.com mu, untuk melakukan pencarian profil lawan jenis yang sekota denganmu, di kotak pencarian masukan nama kota, usia, jenis kelamin dll, bisa juga dipilih negara t4 tinggal .


Ada banyak pilihan penelusuran di dateinasia.com, karna ini adalah situs khusus cewek asia yang mencari teman kencan cowok barat/ bule, maka harapan nya adalah ada cowok barat/bule di kota mu.

Atau jika kamu menginkan seorang cewek atau seorang cowok dari kota atau negara mana mudah menemukanmu aturlah lokasi dan kota di profilmu, penelusuran dengan alur negara dan kota tujuan yang kamu setting akan menambah potensi obrolan.

Biar supaya kamu tidak dicap sebagai pembohong kamu bisa menjelaskannya saat sudah ada obrolan yang terjadi. Untuk mengubah asal negara dan kota di www.dateinasia.com bisa masuk melalui link My Page >> Edit My Profil.







Dari data hingga profil bisa di edit kembali,begitu juga password login, terkecuali info login.

Tinggalkan komentar anda tentang Panduan Pencarian Profil di www.dateinasia.com

0 komentar:

Posting Komentar