Piala Duniatawa TPI | Surabaya, Yokyakarta, Bandung dan Jakarta


Informasi terbaru Piala Duniatawa TPI | Surabaya, Yokyakarta, Bandung dan Jakarta
#
Piala DuniaTawa - TPI | Piala Duniatawa, adalah sebuah acara tv baru TPI. Program ini diadakan untuk menjaring pelawak pelawak indonesia. Piala Duniatawa - mengingatkan kita akan audisi API TPI.

Audisi Piala Duniatawa akan diadakan hanya di 4 kota besar indonesia. Kota pertama adalah Surabaya, pelaksaan pada tanggal 26 hingga tanggal 27 Maret di Balai Pemuda, Jl. Pemuda Surabaya.

Kota Audisi Piala Duniatawa TPI selanjutnya adalah di Yogyakarta (2-3 April 2010), dan Audisi Piala Duniatawa TPI di kota bandung adalah pada tanggal 9-10 April 2010.

Audisi Piala Duniatawa TPI dijakarta pada 16-17 April 2010. Calon peserta Audisi Piala DuniaTawa di kota surabaya bisa mendaftarkan diri melalui Harian Seputar Indonesia, Radio Kota FM dan Radio DJ FM.

Untuk di Yogyakarta, dapat mendaftar dengan menggunakan formulir yang termuat di Harian Seputar Indonesia, Radio Dangdut TPI Yogyakarta, Radio MBS, Radio Megaswara, I Radio dan Radio Dangdut TPI Semarang.

Untuk Warga Bandung yang ingin ikutan Audisi Piala Duniatawa TPI apat mendaftar di Radio Ardan, Radio Cosmo, Radio Garuda dan Radio Rama serta Harian Seputar Indonesia. Pendaftaran audisi juga masih dibuka di lokasi audisi sampai dengan audisi hari kedua serta website TPI di alamat disini.

Siapa saja bisa mengikuti audisi ini, pria , wanita, muda atau tua, yang penting peserta bisa membuat lawakan dihadapan juri yang ada. rtinya, bagi siapapun yang memiliki bakat menjadi komedian melalui melawak, tarian humor, musik humor, pantomim, dll dipersilahkan untuk mengikuti audisi.

Audisi ini akan mengumpulkan peserta terbaik dari semua kategori yang ada, lalu akan di pilih oleh juri untuk menjadi sebuah group untuk bertanding kembali. Hanya 20 orang terbaik yang akan di bawa kejakarta untuk ditampilkan dan dikarantina.

Formulir Piala Duniatawa TPI bisa di download Disini. formulir dicetak berwarna bolak-balik seperti yang dimintai TPI.

Sumber Tpi.

Tinggalkan komentar anda tentang Piala Duniatawa TPI | Surabaya, Yokyakarta, Bandung dan Jakarta

0 komentar:

Posting Komentar