Tombol Share Atau Bookmark Ke Ratusan Situs


Informasi terbaru Tombol Share Atau Bookmark Ke Ratusan Situs
@
Share Button - Tombol Share untuk blog | Sudah lama sekali tidak membagi info tentang blog. Hari ini secara tidak sengaja aku menemukan sebuah widget share blog saat sedang blogwalking.

Langsung saja aku ikuti situs penyedianya, dan alhasil sebuah tombol untuk share ke ratusan situs, jejaring sosial, bookmark, dan email muncul. Saat itu juga semua tombol shareku yang ada, ke Twitter, Facebook, dan Google Buzz aku hapus.

Tinggal tombol share baruku ini, . Apain pake banyak tombol, tambah ribet aja, karna yang satu ini sudah sangat lengkap. Oke, mungkin ada juga yang mau ikuti jejak ramlan, kalau iya silahkan angkat tangan dan kaki, heheeee...

Silahkan saja kunjungi situsnya >> http://www.addtoany.com/, lalu klik link/tombol Get The Share Button.


Dihalaman selanjutnya isi data yang diperlukan, judul dan Url Blog.


Sekarang tinggal copy paste kode HTML yang muncul bareng text area, lalu pastekan di blogmu. Html bisa dipasang di Sidebar, atau bagian postingan blog. Untuk memasangnya di sidebar silahkan login ke account bloggermu, dan pilih Layout / Tata Letak >> Add New Gadget >> HTML / JavaScript.

Bagi yang ingin menambahkan widget share ini ke dalam postingan blog Blogger silahkan ke Layout / Tata Letak >> Edit HTML >> dan Centeng Kolom kecil Expand Template Widget kemudian cari kode : <div class='post-header-line-1'/> , letakan kode widget share tadi dibawah kode yang di tulis dengan warna merah. Jangan lupa klik save template untuk menyelesaikan tugas kmu.

Tombol share akan muncul dibawah setiap judul postingan.

Tinggalkan komentar anda tentang Tombol Share Atau Bookmark Ke Ratusan Situs

0 komentar:

Posting Komentar