Cuap Cuap Tentang Cinta Sejati | Cinta Itu Belum Tentu Yang Sejati


Informasi terbaru Cuap Cuap Tentang Cinta Sejati | Cinta Itu Belum Tentu Yang Sejati
#
Cerita Cerita..Cinta Sejati | Apa Itu Cinta..Sejati? | Cinta Sejati Itu.. | Cinta...Sejati bagimu seperti apa? Pernahkah kamu menjalaninya? Cinta Sejati adalah gabungan dari dua kata sakral, Cinta Dan Sejati, dalam bahasa indonesia, Cinta itu tentu artinya adalah kasih, sayang. Sedang Sejati artinya jika kita simpulkan adalah sesuatu yang benar benar murni, asli, nyata, dan tidak ada unsur yang palsu.

Kalau Cinta Sejati Itu Apa Yach???, hmm..ini yang susah, mungkin semua orang punya definisi sendiri tentang arti Cinta Sejati, tapi bagaimana sesungguhnya Cinta Sejati itu diartikan?

Cinta Sejati, yang jelas bukan karna yang bercinta dari golongan terpandang, atau karna yang bercinta adalah keturunan orang berada, itu jauh sekali dari arti cinta sejati.

Cinta Sejati, bukan pula karna sebuah cinta yang dijalani dalam penderitaan, ini juga tidak ada hubungannya. Simplenya, Cinta Sejati itu, sejatinya adalah sebuah rasa cinta yang timbul karna sebuah perasaan yang murni, sebuah tindakan terhadap sebuah perasaan cinta yang benar benar hadir dalam sanubari.

Cinta Sejati, bukan berarti yang menjalaninya harus terikat dalam sebuah hubungan, boleh jadi sebuah cinta sejati tidak terbalas, atau katakanlah lebih baik tidak bersatu, karna sesungguhnya cinta itu tidak mengekang, melainkan melepaskan jika pasangan bisa lebih bahagia.

Namun, cinta sejati bukan juga karna sebuah alasan, aku tidak pantas untukmu, carilah yang lebih baik dariku, Kamu terlalu baik untuku, lebih baik kita berteman saja.

Cinta Sejati, adalah perkembangan dari sebuah perasaan sungguh sungguh yang kemudian diperjuangkan untuk sebuah kebersamaan. Cinta sejati, liatin dia makan saja aku senang, walau aku nahan lapar, Cinta sejati, melihatnya sedih, hatiku sakit sekali.

Cinta Sejati itu...Sangat besar cintanya dalam hati, aku melihatnya bagai diriku sendiri, maka dari itu aku ingin dia bahagia, seperti aku menjaga baik diriku sendiri. Cinta Sejati...Aku ngak penting, yang penting dia baik, aku senang.

Cinta Sejati..Dia jantung hatiku, aku tidak peduli gimana dia, yang penting aku mau dia. Melihatnya aku tau aku benar benar suka padanya. Apa sesungguhnya Cinta Sejati itu sulit sekali di definisikan, terserah Bagaimana Kamu Memandang Cinta Sejati?..

Tinggalkan komentar anda tentang Cuap Cuap Tentang Cinta Sejati | Cinta Itu Belum Tentu Yang Sejati

0 komentar:

Posting Komentar