Smartphone Nokia khusus jejaring sosial segera hadir | Smartphone C5


Informasi terbaru Smartphone Nokia khusus jejaring sosial segera hadir | Smartphone C5
#
Nokia Terbaru C5 - Smartphone Murah Nokia | Nokia New Smartphone - C5 | Smartphone C5 | Produk terbaru nokia ini hasil imbas dari trends jejaring sosial saat ini. Dikatakan, Akibat kesuburan jejaring sosial saat ini, Nokia, vendor handphone asal swiss memproduksi Smartphone Dengan Sejumlah Fitur Jejaring Sosial.

Adalah Smartphone C5, Julukan untuk smartphone Nokia untuk jejaring sosial ini. Di detikinet.com dituliskan, Nokia Smartphone C5 sudah mengikuti pameran teknologi di Jerman beberapa waktu lalu.

Smartphone C5 Nokia baru akan menyambangi pasar pada kuartal depan. Model Smartphone C5 di katakan tidak sekeren Model iPhone atau Blackberry, namun kecanggihan dari Smartphone Nokia untuk jejaring sosial ini dipastikan dari vendor smartphone lain.

Spesifikasi Singkat Smartphone C5 Nokia Versi Detikinet.com.
Smartphone C5 yang diumbar di pameran teknologi CeBIT Jerman ini lebih menonjolkan fitur jejaring sosial. Hadir dengan sistem operasi Symbian S60 generasi ketiga, handset candy bar tersebut dibekali dengan layar 2,2 inchi, memory card 2GB, memori internal 50 MB, radio FM dan kamera 3,2 MP.


Smartphone C5 Nokia di banderol seharga US$183 atau sekitar Rp 1,7 juta.

Sumber refrensi : Detikinet.com

Tinggalkan komentar anda tentang Smartphone Nokia khusus jejaring sosial segera hadir | Smartphone C5

0 komentar:

Posting Komentar