6 Pembunuh Karier di Facebook


Informasi terbaru 6 Pembunuh Karier di Facebook


facebook bisa jadi ancaman bagi pekerjaan anda
Facebook bisa jadi ancaman karier

Dengan lebih dari 400 juta pengunjung aktif, Facebook bisa dibilang situs jaringan sosial paling populer. Dan sementara situs dikenal untuk aspek sosial kasual, banyak pengguna juga menggunakannya sebagai alat jaringan profesional. Dengan seperti itu, Facebook dapat menjadi alat yang berharga untuk menghubungkan ke rekan mantan, dan saat ini, klien dan majikan potensial.

Bahkan, survei menunjukkan bahwa sekitar 30% dari perusahaan yang menggunakan Facebook untuk menjaring calon karyawan potensial, namun dari beberapa sisi negatif tadi, ada banyak sisi negatif yang bisa di timbulkan Karna Facebook. Setidaknya ada 6 Hal yang harus anda hindari jika bekerja sekaligus Facebooker Aktif.

  • 1. Foto Tidak Pantas Di Facebook - Ancaman Karier 1
    Calon majikan atau klien tidak ingin melihat foto-foto Anda menenggak sebotol anggur atau berpakaian untuk pesta di bar. Foto yang mungkin tidak ingin Anda lihat kepada keluarga, gambar yang tampaknya tidak bersalah dari kehidupan pribadi Anda cenderung tidak membantu mendukung pesona Anda kehidupan profesional Anda.

  • 2. Mengeluh Kan pekerjaan anda yg saat ini diFacebook Pembunuh Karier 2
    Sudah tidak diragukan lagi Anda pernah melakukan ini setidaknya sekali. Ini bisa menjadi catatan lengkap tentang seberapa banyak Anda benci kantor Anda, atau bagaimana bos Anda tidak kompeten, atau bisa juga menyaalahkan rekan kerja Anda selalu muncul terlambat di status.

  • 3. Posting bertentangan dengan Informasi yang ada.
    Jika Anda mengatakan pada resume Anda bahwa gelar Anda dari Harvard, tetapi profil Facebook Anda bilang pergi di UCLA, Anda mungkin akan segera dihapus dari daftar wawancara. Bahkan jika konflik tidak meninggalkan Anda cari pada resume Anda lebih baik, perbedaan akan membuat Anda melihat terburuk seperti pembohong, dan paling ceroboh.

  • 4. Status Facebook Anda yang Tidak di sukai Bos Anda. (ketika facebook membuat karier terancam)
    Semua orang harus tahu untuk menghindari status seperti "Tom berencana untuk alasan sakit pada panggilan besok, sehingga dia bisa mabuk pada hari Rabu Siapa yang peduli bahwa proyek pekerjaan besar saya tidak dilakukan?."

    Tapi Anda juga harus menyadari status kurang flamboyan seperti "Sarah menonton hoki game online medali emas di mejanya". Status itu berarti Anda tidak bisa diandalkan, curang, dan pada dasarnya apa pun yang tidak membuat Anda terlihat sebagai profesional seperti yang Anda inginkan,bila serius bisa merusak kesempatan Anda pada arahan untuk pekerjaan baru dari atasan.

  • 5. Tidak Memahami Pengaturan Keamanan Pada Facebook.
    Pengaturan keamanan di Facebook tersembunyi jauh dihalaman utama. Sekarang mungkin bisa menyesuaikan daftar teman-teman, dan memutuskan masing-masing daftar bisa dan tidak bisa melihat. Namun, banyak orang tidak memahami pengaturan ini, atau tidak peduli untuk memeriksa yang memiliki akses. Jika Anda akan menggunakan Facebook profesional, dan bahkan jika Anda tidak, pastikan Anda mengambil waktu untuk pergi melalui pilihan privasi Anda diFacebook. Setidaknya, profil Anda harus ditetapkan sehingga orang yang tidak teman Anda tidak dapat melihat gambar Anda atau informasi anda.

  • 6. Kesalahan Asumsi Oleh Atasan (ancaman karier yang disebabkan status facebook).

    Anda tidak dapat mengendalikan apa yang teman-teman Anda posting ke profil Anda (meskipun Anda dapat menghapusnya setelah Anda melihatnya), atau apa yang mereka posting ke profil mereka sendiri atau bersama teman-teman. Jika klien potensial atau majikan melihat foto-foto hari Jumat malam teman Anda telah ditandai Anda di mana dia jatuh mabuk, itu berdampak buruk pada Anda, bahkan jika foto Anda sama sekali tidak bersalah. Sayang, tapi kita menghakimi orang lain oleh perusahaan mereka tetap, setidaknya sampai batas tertentu. Lihatlah segala sesuatu yang berkaitan dengan profil Anda, dan mengawasi keluar untuk apa pun yang Anda tidak ingin menampilkan ibumu.


Saran terbaik adalah mengunci profil pribadi Anda sehingga hanya Anda menyetujui teman-teman dapat melihat apa-apa pada profil tersebut. Kemudian, membuat profil, kedua publik di Facebook murni untuk penggunaan profesional. Profil ini berfungsi seperti online resume, dan hanya boleh berisi informasi Anda akan nyaman mengatakan wajah majikan potensial Anda hadapi. Memiliki profil jaringan sosial adalah hal yang baik - itu menyajikan Anda sebagai profesional teknologi dan cerdas. Pastikan profil Anda membantu untuk menyajikan sisi terbaik Anda - bukan sisi yang mabuk di pesta Tahun Baru teman Anda.

Artikel ini di tulis dalam bahas inggris oleh http://finance.yahoo.com, atau tepatnya berada di link http://finance.yahoo.com/career-work/article/109267/6-career-killing-facebook-mistakes.

Tinggalkan komentar anda tentang 6 Pembunuh Karier di Facebook

0 komentar:

Posting Komentar