Kemudahan..Chat Mig33 Komputer / PC


Informasi terbaru Kemudahan..Chat Mig33 Komputer / PC
$
Mig33 Pc Seru - Private dan Room Chat Mig33 Pc Seru | Bayangi saja tiga postingan berturut turut membahas topik yang sama. Basi ngak yah?? :D Well ngak kalee, karna ini seperti sedang bernostalgia kembali dengan Chat Mig33.

Umur boleh semakin tua Mig33 tetaplah chat yang pertama kukenal dan paling mudah di pahami. Sempat ada ikrar untuk berhenti dari chat mig33, tapi sepertinya tidak jadi. Pasalnya ikrar kemarin karna aku sudah malas chat dihandphone, nah ini sekarang tidak perlu lagi main di handphone karna Mig33 di Pc sudah sebaik di handphone.

Postingan sebelumnya kayaknya wajib teman teman Mig33 baca, Mig33 Tampil Sempurna Di PC, dan panduan mudah chat di mig33 pc, karna Mig33 untuk chat di PC yang selama ini dicari tidak juga ada, eh malah kita temui kalau Mig33 sudah tersedia untuk chat di PC, tampil sempurna pula.

Akhirnya chat nya jadi santai, karna tampilannya bisa di perbesar maupun diperkecil, dan beebrapa pengaturan yang sangat mudah jika dibandingkan dengan ketika chat di Handphone.

Sempurna, itulah kesan yang di dapat menggunakan chat mig33 Pc. Kamu kamu yang fans berat sama mig33 dan memiliki PC/Komputer/laptop sebaiknya segera di coba kalau belum mencobanya, melalui link ini aja >>>> http://mig33.com , terus loginlah dengan account mig33mu.

Lihat tampilan chat room mig33 PC :


Juga Privatenya, lebar window bisa di besarkan sama seperti chat di YM sehingga membuat obrolan semakin santai.:


Kemudahan akses ke berbagai pengaturan dan fitur mig33, hanya dengan mendekatkan Cursor:


Mudahnya custom avatar.
.


Tinggalkan komentar anda tentang Kemudahan..Chat Mig33 Komputer / PC

0 komentar:

Posting Komentar