Pocesta Rastko | Blogger belia yg terancam nyawanya


Informasi terbaru Pocesta Rastko | Blogger belia yg terancam nyawanya
Sungguh tragis kehidupan orang2 di daerah konflik, bahkan seorang anak anak bisa menjadi target pembunuhan, masalah cuman karna menulis tentang negaranya, Serbia, di blog. Pocesta Rastko, adalah anak laki laki berumur 12 tahun yg jadi ancaman pembunuhan tersebut.

Dalam dunia poilitik saat ini, Serbia tidak mau mengakui adanya negara Kosovo. Bagi Serbia, Kosovo adalah miliknya. Dan gara gara inilah beberapa Petinggi Serbia ingin membunuh Pocesta Rastko.

Pasalnya Pocesta Rastko meminta Serbia, negaranya, mengakui adanya Kosovo melalui postingan blognya. Dalam tulisannya di blog, Pocesta Rastko menginginkan Serbia menjalin hubungan baik dengan Uni Eropa dan Minta agar Serbia mengakui adanya Kosovo.

Salah satu kalimat yang ada dalam tulisan Pocesta Rastko, "Saya seorang serbia, tapi mengakui Kosovo adalah sebuah negara yang merdeka". Postingannya langsung mendapat komentar dari seorang petinggi Serbia, "aku akan menunggumu didepan sekolah lalu membunuhmu". Sang ibu yang mengetahuinya langsung panik dan meminta polisi setempat untuk melindungi mereka.


Tinggalkan komentar anda tentang Pocesta Rastko | Blogger belia yg terancam nyawanya

0 komentar:

Posting Komentar