Buat Alamat Blog Windows live - Blog Msn


Informasi terbaru Buat Alamat Blog Windows live - Blog Msn
Buat teman yang sudah pernah menulis blog di Windows Live atau yang belum namun ingin membuat blog disana, caranya gak gitu susah. Blog Windows Live atau Blog Msn bisa dibuat dengan menggunakan Alamat sendiri atau tanpa alamat sendiri. Ketika kita belum mendaftarkan alamat untuk blog kita, maka setiap ada postingan baru akan ada Alamat html secara otomatis.

Tapi dimana mana kalau yang namanya blogging akan lebih bagus kalau memiliki alamat blog khusus sesuai keinginan kita. Oleh itu, sebisa mungkin usahakan membuat alamat sendiri dari blog kita.

Untuk blogger atau yg baru menjajal blog windows, membuat alamat blog di windows live langkah2 nya sangat mudah, seperti berikut ini. Loginlah ke Account Email Live Windows - Email Msn.com.

Dihalaman account email Msn nanti cari link More lalu Klik sekali hingga menu turunannya muncul, letaknya ada dibagian atas(tengah). Dimenu Turunanan / Dropdown ntar klik link Space.


Dihalaman selanjutnya Klik Create Your Space.


Pada halaman selanjutnya lagi Klik Choose Web Address.


Nextnya.... isi alamat yang kita inginkan. Hati hati pada tahap ini, karna sekali klik save alamat tidak bisa di ubah lagi.


Hasilnya sebuah alamat di Windows Live kita miliki, contoh nya Disini. Jika kita pernah mempublikasikan artikel, atau postingan sebelum tahap ini, biasanya alamat artikel sebelumnya akan dikembalikan otomatis..
Tinggalkan komentar anda tentang Buat Alamat Blog Windows live - Blog Msn

0 komentar:

Posting Komentar