Situs Sosial Persembahan Televisi


Informasi terbaru Situs Sosial Persembahan Televisi
Menonton satu channel tv, biasanya tidak akan puas bila tidak melihat situs mereka. Dan setiap melakukannya aku berharap bisa menemukan sesuatu yang baru. Hampir semua situs dari tv di negeri ini sudah aku kunjungi, semuanya ada keasyikan tersendiri.

Indosiar misalnya, situs ini biasanya tempat aku nongkrong jika sedang mencari refrensi tentang Drama maupun sinetron. Kalau di Rcti dan Sctv juga itu tujuannya, mencari sesuatu yang bisa di tulis ke blog ini, dengan tujuan menaikan traffic.

Tpi, Global tv, dan antv juga pernah beberapa kali kita kunjungi, biasanya jika ingin mengecek jadwal acara. Tapi ada setidaknya 3 situs televisi sekarang ini yang lumayan menarik dan menyerupai Situs sosial.

Global Tv misalnya, situs ini memiliki satu anak situs lainnya untuk bersosialisasi, disana perselancar bisa interaktif dengan sesama pengguna maupun ikut meramein forum tembusan dari acara insomnia Global, Selain itu, ada Narsis.tv, situs buat orang orang yang suka narsis.

Indosiar gak mau kalah, beberapa situs miliknya juga menampung banyak member, bloggaul, fasilitas indosiar untuk insan yang suka nulis blog, membernya sangat banyak. Lautan indonesia, situs ini masih dibawah asuhan indosiar, inilah adalah forum yang banyak membahas topik hangat dan banyak dikunjungi.

Masih ada situs tv lainnya yang sekarang ini mulai melakukan hal yg sama, transtv.co.id. Situs Trans memiliki satu anakan situs yang bisa buat sosialisasi antar membernya. Selain bisa membuat profil, upload foto yang mudah, di http://tube.transtv.co.id, penggunanya bisa kirim pesan ke user lain, mencari profil anggota yang terdaftar, bahkan add teman.

Ada lumayan banyak fitur, upload video, lihat video kiriman pengguna lainnya, sampai berbagi info ke semua orang diindonesia. Belum coba? Silahkan rasakan aja dengan mengunjungi situs situs tv yg dimaksud kemudian ikutan daftar.


Tinggalkan komentar anda tentang Situs Sosial Persembahan Televisi

0 komentar:

Posting Komentar