Zai Zai Main Drama Return Home | Drama Vic Zhou


Informasi terbaru Zai Zai Main Drama Return Home | Drama Vic Zhou
Vic Zhou, Personil F4 yang juga dikenal dengan nama Zai Zai tidak lama lagi akan kembali main dalam sebuah Drama. Return Home, adalah judul Drama yang akan dibintangi Zai Zai nantinya.

Dalam Film ini, Return Home, Vic Zhou berperan sebagai seorang dokter tentara. Ini karna Drama Return Home memang mengambil setting masa pendudukan tentara jepang di taiwan.

Lalu dipihak manakah Vic Zhou alias Zai Zai berperan? Bukannya berperan sebagai seorang pahlawan yang menjadi tentara dan membela negaranya, taiwan, Vic Zhou malah berperan sebagai seorang jepang.

Namun peliknya, dalam Return Home, Vic Zhou justru membawakan karakter yang bukan di dua belah pihak tersebut. Dia adalah seorang dokter tentara dari pasukan jepang, namun dikatakan dia ikut membantu warga taiwan.

Jadinya, dia tidak disukai oleh orang jepang, namun tidak juga disukai warga taiwan karna kebencian orang taiwan atas kependudukan tentara jepang..ada yang baru dari Vic Zhou dalam Return Home. Doi diharuskan bisa berbahasa jepang.

Untuk itulah Vic Zhou konon sedang giat belajar melafalkan bahasa jepang. Kayaknya bakal seru drama ini, tapi kapan ya akan dimulai?

Tinggalkan komentar anda tentang Zai Zai Main Drama Return Home | Drama Vic Zhou

0 komentar:

Posting Komentar