Magnum Band, Pemuja Cinta | Fenomena "Ganti Nama Band"


Informasi terbaru Magnum Band, Pemuja Cinta | Fenomena "Ganti Nama Band"
Di indonesia, ada beberapa Group Band yang mengganti nama Bandnya. Dari segi popularitas, Band yang berganti nama tersebut umumnya tidak mengalami penurunan, melainkan jika karya mereka berkurang. Lyla Band misalnya, Band ini dulunya dikenal dengan nama Mahameru, setelah berganti nama, Lyla tetap juga di sukai, dan beberapa Lagu mereka yang jadi Hits, orang kemudian tidak mengenal Nama Lama mereka.

Peter Pan terakhir juga berganti nama, Album Band ini pernah terjual lebih dari juta-an Copy, dan memecahkan rekord yang pernah dibuat oleh Jamrud, dan Sheila On Seven. Mengganti Nama tetap dilakukan Peter Pan, walau mereka pernah sangat terkenal.

Namun bukan tanpa alasan satu Band mengganti namanya, Untuk Lyla Band yang mengganti namanya kita kurang tau alasannya. Tapi jika Peter Pan, ada alasan besar yang melatar belakangi Penggantian nama ini.

Perseteruan salah satu Mantan Personil Peter Pan, dengan Vokalis Peterpan yang eksis disebut sebut menjadi pemicu utama bergantinya nama Peter Pan. Daftar Band yang berganti nama kini bertambah lagi, Band Magma, yang dulu sempat berkumandang, mulai kini tidak akan kita dengar lagi namanya.

Band ini kini sudah berganti nama menjadi Magnum, tidak begitu jauh dengan nama pertamanya sih, tapi tetap saja Band ini akan berubah nantinya. Alasan yang melatar belakangi penggantian nama Band Magma adalah pergantian personil.

Band Magma yang kini akan menjadi Magnum ini berdiri sejak tahun 2005, dan sudah pernah rekaman. Saat ini selain telah mengganti namanya, Magnum band juga telah akan mengeluarkan Album Baru yang berjudul Atas Nama Cinta, ada satu single andalan dari Band Magnum yang berjudul Pemuja Cinta.

Tinggalkan komentar anda tentang Magnum Band, Pemuja Cinta | Fenomena "Ganti Nama Band"

0 komentar:

Posting Komentar