Isu Blackberry Tablet


Informasi terbaru Isu Blackberry Tablet
Blackberry Tablet | Tablet Blackberry | RIM, Research In Motion, pabrikan Handphone asal Kanada yang terkenal dengan handphone Qwerty mereka, Blackberry, konon sedang berancang-rancang membuat Komputer Tablet versi mereka. Langkah ini diambil setelah terkenalnya Konputer tablet yang dikenalkan oleh Apple, iPad.

Namun ini masih isu, belum ada fakta maupun pembenaran dari RIM sendiri tentang Isu bersangkutan, berdasarkan yang ditulis oleh di situs detikinet. Adalah CrackBerry, Sebuah situs yang membahas hampir segala sesuatu tentang Blackberry, yang pertama kali menyebut akan di buatnya Blackberry Tablet oleh RIM.

Iya, Blackberry Tablet itulah nama untuk Calon Komputer Tablet Blackberry dalam isu yang disampaikan CrackBerry. Namun berdasarkan paparan detikinet.com, isu ini sangat menarik, dan ada kemungkinan benar, pasalnya sudah banyak pabrikan elektronik yang sudah mempersiapkan diri untuk memasuki pasar Komputer Tablet, contohnya Nokia, mereka juga sudah siap dengan Komputer Tablet Mereka.

Kalau sebagian dari isu ini benar, inilah spesifikasi singkatnya, Tablet tersebut disebutkan berukuran 8,9 inch dan digadang-gadang bakal dilempar ke pasar pada akhir kuartal 3 2010 atau paling lambat pada kuartal 4 2010 mendatang.

Tinggalkan komentar anda tentang Isu Blackberry Tablet

0 komentar:

Posting Komentar