Kisah | Bangkitnya Yesus Kristus


Informasi terbaru Kisah | Bangkitnya Yesus Kristus
#
Semangat Bangkit nya YESUS dan Umat Kristen | Karna merasa Yesus bisa merusak kepercayaan yang mereka pegang dan karna kekhwatiran seorang Raja, Yesus dijebak dan di rusak kepercayaan di depan rakyat.

Hasutan dan dusta dari orang orang yang belum mengenal akan adanya tuhan, yang hanya menyembah raja dunia, Seorang kaisar, akhirnya membuat Yesus dihina dan di caci di seluruh masyarakat. Tibalah saatnya Yesus di katakan berdusta dan menghasut untuk, hingga membuat Yesus harus menerima hukuman fana yang dibuat oleh manusia.

Didepan rakyat rakyat kerajaan, Jesus / Yesus dicambuk, disiksa, di hina, diperlakukan sangat rendah melebihi seekor binatang. Tapi YESUS terus bergumam, ya Bapa ampunilah dosa mereka, mereka tidak tau ya ALLAH.

Mendengar doa doa Yesus tersebut, para sadisme malah ketawa dan memandang sepele Jesus. Perkataan yang memancing kemarahan,berupa hinaan, dan pelecehan terus di lontarkan para sadisme.

Dan ada satu saat didepan massa kerajaan yang terus menghina, mencaci, melempar, dan berteriak agar Yesus DI SALIB, salah seorang dari pemimpin sadisme itu berkata kepada Yesus, "berkatalah padaku, merayulah padaku, maka kuasa ku bisa membebaskan mu dari semua ini", hinaan dan cacian publik kepada Yesus.

Yesus yang saat itu dalam keadaan tubuh tak berdaya karna siksa-an, berkata kepada pemimpin itu, "kau tidak berhak atas diriku, hanya Tuhan yang berhak atas diriku". Ucapan Yesus tadi membuat pemimpin sadisme tersbut semakin memdendamnya.

Hingga dia berkata kepda bawahannya, lakukan sesuai yang diinginkan Rakyat, "baca disalip". Digiring lah Yesus ke gunung dengan dua batang kayu besar yang di ikat menjadi satu, satu melintang, dipundaknya. Karna siksa-an dan cambukan yang diterima badaniah Yesus menjadi lemah dan tidak memiliki banyak tenaga untuk memikul kayu bernama salib tersbut.

Orang orang sadis yang mengiring Yesus ke gunung bukannya membantu Yesus yang letih memikul kayu salib, malah mencambuknya terus menerus, hingga membuat Yesus jatuh bangun.

Sesampai di gunung, Yesus pun terus menerima cambukan. Bahkan setelah di paku tangan dan kakinya, pemimpin menengah sadisme malah meminta kepada bawahannya untuk membalikan salibnya hingga mmebuat Yesus berteriak kesakitan, rasa sakit yang diterima Yesus menjadi sebuah hiburan bagi para sadisme.

Kisah diatas hanya sebuah ilsutrasi setelah menonton Film tentang kenaikan Yesus, yang dibuat oleh Mel Gibson. Walau kita bukan dari kepercayaan itu, Semangat dan kepemimpinan Yesus bisa menjadi teladan buat siapa saja. Dengan nyawa Dia memperjuangkan para pengikutnya. Dengan kasih dan pengorbanan Dia menunjukan jalan Ke-imanan menuju keyakinan.

Andai saja didunia ini banyak pemimpin seperti itu, pemimpin yang bisa menanggung penderitaan banyak orang, bs dibayangkan berapa banyak hidup yang tertolong. Mungkin itulah kenapa Yesus disembah didunia ini, pengorbanan dan kasihnya memperbaharui dan menyelamatkan.

Tulisan ini dipersembahkan untuk teman teman yang merayakan hari PASKAH diseluruh indonesia, Dibagian mana saja. Selamat Hari Paskah 2010. GBU.

#Mohon Maaf Bila Tulisan Ini ada kesalahan atau Tidak berkenan dihati anda. Tulisan ini hanya untuk rasa ingin Share saja.

Tinggalkan komentar anda tentang Kisah | Bangkitnya Yesus Kristus

0 komentar:

Posting Komentar