Sinopsis..My Fair Lady 4


Informasi terbaru Sinopsis..My Fair Lady 4
My Fair Lady 4, akan ditayangkan hari ini, Kamis 15 April 2010 pukul 15:30. Drama ini pastinya ditunggu tunggu banyak penggemar Drama Korea Indonesia, sudah jadi trends saat ini.

Membaca sekilas Sinopsis My Fair Lady, tampaknya Drama korea yang satu ini lagi lagi menyuguhkan cerita yang menarik, seru dan sedikit menggemaskan.

Sinopsis My Fair Lady 1, 2 dan dan 3 telah pun kita muat didalam blog ini, dan ya hasilnya lumayan menggembirakan posisinya di Google Search Engine. Untuk itu sedikit sayang rasanya jika begitu saja kita tinggalkan Sinopsis My Fair Lady, dan karnaya hari ini kita kembali hadir dengan Sinopsis My Fair Lady ke 4.

Seperti apa kisahnya? Lee Tae Yoon sangat kesal ketika Hae-na ikut mencampuri kasus hukum yang sedang ditanganinya, pertengkaran pun tak terhindarkan, namun sebaliknya, Dong-chan yang dipilih menjadi asisten Hae-na beberapa waktu lalu, marah dan memukuli Lee Tae Yoon.

Setelah pertengkaran dari Hae-na dan seterunya dengan Dong-chan Hadir penyesalan dalam diri Lee tae Yoon. Dan atas kejadian pertengkarannya dengan Lee Tae-Yoon,hae na berniat mengembalikan semua hadiah mahal yang dibelinya untuk Lee Tae Yoon ke Tokonya.

Diakhir epidode, Lee Tae Yoon berhasil mendapatkan kesempatan untuk menebus kesalahannya pada Hae na. Saat itu, seorang Teman Lee Tae Yoon yang sejak satu sekolah sama Lee Tae sudah terkenal suka buat onar mencari masalah dengan Hae na dan berniat memeras Hae-na. Tae Yoon pun hadir memperkenalkan diri sebagai pengacara Hae na..

Jung Shik, nama pemuda yang mencari cari masalah dengan Hae na itu, dia sudah saling mengenal dengan Lee Tae Yoon, makanya dirinya tidak berkutik ketika mengetahui Lee Tae Yoon berniat ikut campur, reputasi dan kehebatan Lee tae Yoon sebagai pengacara sudah didengarnya..


Cerita belum berakhir sampai disini, untuk selengkapnya bsia disaksikan diindosiar pada pukul 15:30..

Tinggalkan komentar anda tentang Sinopsis..My Fair Lady 4

0 komentar:

Posting Komentar