Whos Amung Us kini bisa deteksi pencurian konten


Informasi terbaru Whos Amung Us kini bisa deteksi pencurian konten
Widget Who Umung Us lazim nya adalah monitor online untuk melihat jumlah pengunjung online di situs maupun Blog, tapi kini, widget gratis dan bisa dipremiumkan ini semakin maju aja

Sudah lama tidak memantau Statistic yang dihasilkan Who Umung Us yang memang otomatis jika kita memasang Tombolnya diblog membuatku baru menyadari adanya Fitur baru disana.

Fitur baru tersebut adalah pemberitahuan tentang apa saja yg di Copy dari Blog kita. Dulu, biasanya Who Umung Us hanya menampilkan lokasi pengunjung dan jumlahnya.

Menurutku ini memberi manfaat , terutama buat blogger atau webmaster yang pelit atau tidak mau artikelnya di copy sembarangan. Jadi mereka bisa memasang peringatan anti Copy paste sedini mungkin.Heheee kayak peringatan anti sunami aja. Tapi, ketika melihat sejumlah artikelku yg di Copy sedikit kaget plus senang, pasalnya tidak nyangka bisa.

Karna kita taunya tulisan kita biasa biasa aja, begitupun bobot kontennya. Sumpah, gak bohong. Tapi kita berharap siapa pun yg meng-copy artikel bisa memberikan sumber penulisnya. Tidak hanya dari blog ini, dimana pun ketika melakukan Copy Paste artikel.

Tinggalkan komentar anda tentang Whos Amung Us kini bisa deteksi pencurian konten

0 komentar:

Posting Komentar