Leony Sibuk Buat Film Cendol


Informasi terbaru Leony Sibuk Buat Film Cendol
Leony Vitria Hartanti, artis yang dikenal dengan nama Leony ini sudah jarang kita lihat di layar kaca. Dulu, selagi masih eksis sebagai pemain sinteron, banyak sinetron yang dibintanginya, sehingga wajahnya sering menghiasi layar tv.

Roger Danuarta terhitung juga sering satu sinetron dengan Leony ketika itu, dan kebanyak sinetronnya terkenal dan disukai masyarakat indonesia. Tapi sekarang kita sudah jarang melihat Leony main sinetron lagi. Cewek yang pernah jalan sama Erros Sheila On Seven/Sheila On 7 ini kepada media kalau dirinya saat ini tidak nyaman berlama lama di depan layar.

Namun tidak hanya karna itu dong alasannya, sebenarnya sudah beberapa waktu Leony menjajaki dunia pekerjaan baru. Masih tidak jauh dari dunianya sebagai pemain sinetron. Leony menyutradari Film, atau membuat Film gitu.

Kini kesibukan Leony ada di Film, setelah berhasil membuat Film identitas beberapa waktu kemarin, kini Leony sedang menyelesaikan Film baru lainnya. Film Terbaru Leony judulnya Cendol.

Mungkin dalam waktu lama kita tidak akan melihat cewek itu muncul di layar tv, karna menurutnya dia merasa lebih nyaman sebagai sutradari ketimbang pemain. Film Cendol arahannya konon akan digabungkan dengan 2 film arahan sutradara lain dalam satu Film.


Tinggalkan komentar anda tentang Leony Sibuk Buat Film Cendol

0 komentar:

Posting Komentar