Audisi Indonesia's Got Talent Kota Surabaya


Informasi terbaru Audisi Indonesia's Got Talent Kota Surabaya
Punya bakat khusus menghibur orang? Atau pingin terkenal dan tampil di layar tv? Inilah saatnya untuk tunjukan dirimu di Ajang Indonesia's Got Talent. Khususnya arek arek Soeroboyo yang mungkin berniat ikutan di ajang ini, besok 17 april 2010 audisi akan diadakan di Surabaya.

Audisi hanya berlangsung selama 7 hari alias seminggu mulai 17 April hingga 24 April, sebelum akhirnya pindah kekota lain diindonesia. Istara 101.1 FM adalah salah satu radio partner untuk Indonesia's Got Talent, atau bisa langsung datang ke Maspion Confern Call Center surabaya.

Untuk informasi alamat bersangkutan bisa ditanyakan kepada siapa saja yang punya pengetahuan tentang jalan dan tempat tempat disurabaya. Syarat dan ketentuan, peserta wajib membawa Foto saat audisi, boleh perorangan, kelompok, tua muda, pria, wanita gak masalah, yang paling diutamakan adalah bakat menghibur.

Bagi yang punya bakat dibagian atraksi, peralatan harus dibawa, anjing peliharaan yang memiliki kemampuan juga bisa ikut disini, dengan syarat bisa menghibur penonton nantinya. Untuk informasi lebih lanjut, stay di Radio setempat.

Untuk mendapatkan formulir pendaftaran Indonesia's Got Talent Surabaya bisa di Radio istara 10.1 FM, atau radio lainnya yang terdaftar..Untuk pendaftaran Online bisa klik http://www.indonesiagottalent.com/pendaftaran-indonesia-got-talent.

Tinggalkan komentar anda tentang Audisi Indonesia's Got Talent Kota Surabaya

0 komentar:

Posting Komentar